Tata Ruang Kamar Tidur Menurut Feng Shui

Kegiatan keluarga seperti nonton tv atau bermain di ruang tengah akan menciptakan energi feng shui yang baik bagian ini juga sangat baik untuk menggantungkan potret keluarga. Maka paling baik digunakan untuk ruang keluarga atau ruang makan.

Feng Shui Kamar Mandi Feng Shui Fu Gui Consultant

Dalam ilmu feng shui posisi ruang dapur memiliki peran yang sangat penting.

Tata ruang kamar tidur menurut feng shui. Pertama garasi adalah ruang yang banyak terdapat pergerakan keluar dan masuk. Para pakar feng shui bahkan mengganggap area tengah ruangan ini sebagai guas atau area lain untuk menerima energi feng shui. Apabila tidak didukung dengan komposisi yang benar memang sebaiknya tidak usah meletakkan toilet dalam kamar tidur.

Feng shui kamar tidur. Percaya atau tidak ada beberapa cara peletakan perabot atau tempat tidur yang akan memberikan energi positif. Bentuk ruang kamar tidur menurut feng shui.

Menurut ilmu feng shui tata letak kamar tidur harus di perhatikan guna memberikan energi positif bagi si penghuni. Cara mengatur kamar tidur menurut feng shui. Beberapa saran cara mengatur tempat tidur menurut feng shui.

Bagian tengah rumah mewakili keberuntungan dalam keluarga. Ada dua alasan mengapa kamar tidur yang terletak di atas garasi dapat membawa feng shui buruk. Tapi kalau tidak penyakit dan pemborosan uang menjadi akibatnya.

Kamar tidur utama di atas garasi. Ruang makan dan ruang keluarga. Salah satu faktor yang menjadi perhatian dalam tata letak isi sebuah rumah adalah dapur.

Kamar tidur adalah posisi paling penting ketiga dalam ilmu feng shui setelah dapur dan pintu utama. Sebaiknya ruang tamu ini menyatu dengan posisi pintu depan ketimbang pintu belakang. Feng berarti angin dan shui berarti air hong shui merupakan bahasa hokkian.

Jika anda mau memikirkannya anda sudah pasti tahu bahwa kamar tidur mewakili tempat dimana kita menghabiskan sepertiga waktu hidup kita. Selama ventilasi toilet dan komposisi tata ruang bisa ditata dengan aturan feng shui secara benar maka pengaruh buruk tentang keberadaan toilet dalam kamar tidur bisa dihindari. Kalau diletakkan ditempat yang baik penghuni akan mendapatkan keberuntungan.

Fungsi dari kamar tidur adalah hanyalah untuk tidur dan bercinta. Menurut feng shui ruang tamu yang baik adalah ruangan yang berada separuh di luar rumah. Kamar tidur sebagai ruang utama untuk beristirahat sebaiknya tidak berbentuk l atau banyak partisi yang menghalangi karena putaran energi akan terhambat paling baik cukup sederhana berbentuk persegi misalnya ukuran 3m x 3m atau 4m x 3m karena putaran qi dalam kamar tersebut bisa menyeluruh dan tidak tertumpuk dalam satu tempat bentuk l.

Ruang makan dan ruang keluarga mempunyai fungsi yang sama yaitu sebagai tempat berkumpul keluarga.

Fengshui Kamar Tidur Dan Penataan Perabotnya Andiewicaksono Com

Tata Ruang Kamar Tidur Menurut Feng Shui Ramalan Suhu

Tips Trik Sukses Tips Penataan Kamar Tidur Sesuai Feng Shui

Syarat Rumah Sehat Dan Bahagia Menurut Feng Shui Rumah Dan Gaya


0 Response to "Tata Ruang Kamar Tidur Menurut Feng Shui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel