Tanaman Pot Untuk Teras Rumah

Sederet jenis tanaman hias gantung yang siap jadi penghias teras depan rumah kamu sekaligus jadi penyemangat hari hari kamu. Anda harus perhatikan penataannya agar mampu menjadi ornamen yang mendukung tampilan teras.

Taman Depan Rumah Dengan Pot Bunga Yang Keren Taman Minimalis Di

Tanaman dalam pot sangat cocok untuk memberikan naungan sekaligus mempercantik teras rumah.

Tanaman pot untuk teras rumah. Berikut adalah beberapa tips untuk anda ketika akan menata pot di teras. Misalkan diracik jadi wewangian atau dijadikan penambah citarasa teh dan kue. Bahkan anda bisa menanam anggrek di dalam cangkir dengan ukuran yang agak besar.

Harga tanaman hias daun ini juga terjangkau. Karena arah hadap teras ini sangat berpengaruh pada seberapa banyak sinar matahari yang masuk ke area teras. Membuat teras pada rumah minimalis tidak membutuhkan banyak biaya karna sistem yang di anut cukup dengan mengutamakan penataan furinture pelengkap teras rumah itu sendiri.

Teras dengan tanaman dalam pot. Bisa pula ditempatkan dalam pot lalu diletakkan di atas ambalan. Anda bisa memilih pot dengan ukuran besar hanya jika teras.

Bentuk dan ukuran pot sebaiknya disesuaikan dengan luas lahan di teras. Sebelum memilih jenis tanaman yang tepat untuk teras rumah yang perlu kita perhatikan adalah arah hadap teras rumah kita kemana. Tanaman yang satu ini sangat cocok untuk teras rumah karena bisa ditanaman di dalam pot kecil maupun pot gantung.

Selain tanaman hias gantung untuk mempercantik rumah anda berikut nya adalah jenis tanaman hias yang juga bagus untuk mempercantik rumah anda cocok untuk di letakan di dalam ruangan atau indoor yang mungkin dapat menjadi inspirasi untuk anda. Bisa memanfaatkan tanaman ini untuk keperluan lain. Namun untuk menghadirkan pot dengan berbagai tanaman menarik tidak bisa begitu saja.

Karena itu pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana menata pot bunga di teras simak yuk. Baca tulisan lengkap seputar tanaman untuk teras rumah serta ide dan inspirasi untuk mendekor bagian luar rumah di majalah style and decor edisi september 2017. Tanaman dengan nama populer prayer plant atau peacock plant ini biasa ditanam dalam pot pot sedang yang bisa ditempatkan di sudut ruangan atau teras rumah.

9 tanaman hias dalam pot yang unik sekaligus menginspirasi. Apabila kamu memiliki taman di belakang atau teras rumah maka tanaman hias daun ini dapat menjadi salah satu pilihan untuk membuat tamanmu lebih asri. Bentuk tanaman hias daun yang satu ini menyerupai pedang dengan warna kekuningan di tepinya dan hijau pada bagian tengah.

Pajang di dinding. Seperti penataan kursi dan meja kayu yang dapat ditambahkan vas bunga di atas meja dan sedikit tanaman pot di setiap sudut teras untuk menambah keindahan. Anggrek juga merupakan bunga yang perawatannya cukup mudah.

Pot gantung memungkinkan daun untuk menjuntai ke bawah. Atur tata letak pot dengan tepat agar terlihat rapi serta mampu memberi sentuhan keindahan di teras rumah. Daunnya yang lebar dan berbentuk elips dan oval dengan tekstur kasar dan warna semburat bergaris terlihat sangat cantik.

Percantik Rumah Dengan Tanaman Hias Gatung Tribun Jogja

20 Jenis Tanaman Pembawa Keberuntungan Bagi Pemilik Rumah

Yuk Koleksi Tanaman Pot Cantik Di Depan Rumah Taman Terlihat Sejuk

Cara Menanam Daun Kemangi Yang Efektif Dan Cepat Tanaman Hias

Menata Pot Tanaman Di Teras

Gambar Menanam Rumah Jendela Musim Semi Hijau Warna Flora


0 Response to "Tanaman Pot Untuk Teras Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel