Rumah Mewah 2 Lantai Dengan Kolam Renang

Selain rumah minimalis tentu saja rumah dengan konsep 2 lantai yang mewah juga kerap menghadirkan kolam renang didalamnya. Dengan adanya sebuah denah rumah pembangunan akan sangat mudah dilakukan.

Desain Rumah Mewah 2 Lantai Kolam Renang Youtube

Denah rumah mewah 2 lantai modern dengan kolam renang elegan tentu bisa anda ciptakan melalui bantuan arsitek dengan memperbanyak juga referensi denah untuk rumah impian anda.

Rumah mewah 2 lantai dengan kolam renang. Rumah mewah 2 lantai kolam renang dengan konsep fasad rumah yang modern minimalis berdiri diatas lahan berbentuk trapesium dengan panjang 27 x 21 m luas bangunan 800 m2. Denah rumah mewah dengan adanya lantai 2 memang harus dirancang sedetail mungkin. Desain rumah mewah 2 lantai dengan kolam renang istimewa kolam renang memang merupakan salah satu yang kerap diaplikasikan dalam setiap bangunan rumah bahkan untuk rumah minimalis sekalipun.

Dan untuk mendukug keberhasilan dalam membuat rumah perlu terdapat denah yang menggambarkan posisi atau letak berbagai ruangan dan fasilitas lainya yang mempunyai sebuah rumah seperti kolam renang. Terlihat disana sebuah rumah dengan desain yang bergitu besar serta penataan ruangan demi ruangannya yang terlihat teratur. Desain rumah mewah kolam renang 2 lantai ini secara keseluruhan memiliki 5 kamar tidur dengan tampilan yang elegan desain rumah kode b006 ini memiliki luas bangunan keseluruhan 436 m2 dengan rincian luas bangunan lantai 1 266 m2 dan lantai 2 170 m2 serta kolam renang rumah minimalis 78 m2.

Denah rumah mewah 2 lantai dengan kolam renang. Foto denah rumah mewah 2 lantai modern dengan kolam renang yang kami share ini hanya untuk bahan refrensi sobat. Home kolam renang minimalis desain modern desain rumah mewah 2 lantai dengan kolam renang desain rumah mewah 2 lantai dengan kolam renang anda bisa melihat desain rumah mewah 2 lantai dengan kolam renang ini dengan beberapa dimensi baik kecil menegah besar hingga dimensi aslinya yaitu 640 x 450 px.

Pada gambar diatas merupakan sebuah denah lantai 1 pada rumah 2 lantai dengan kolam renang.

Desain Rumah Mewah 2 Lantai Dengan Kolam Renang

99 Desain Rumah Minimalis Mewah Terbaru Dan Sederhana Archizone

Desain Rumah Mewah Kolam Renang 2 Lantai Jasa Desain Rumah

Arsip Rumah Mewah 2 Lantai Di Araya Bahan Berkualitas Jati Dan

Desain Rumah Mewah 2 Lantai Dengan Kolam Renang

Rumah Mewah Tropis 2 Lantai Dengan Kolam Renang Desain Rumah Indonesia

Rumah Dijual 2 Lantai 3 Kamar Hos3983211 Rumah123 Com


0 Response to "Rumah Mewah 2 Lantai Dengan Kolam Renang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel