Rumah Mewah Dan Kolam Renang

Bangunan rumah harus 7 meter dibelakang garis batas lahan depan gsb level lantai utama hanya 40 cm dari lantai carport landai dan akses mudah keluar masuk rumah desain carport yang semypermanen dengan rangka. Kolam renang yang di desain untuk memperindah rumah berhasil membuat rumah terlihat mewah.

Rumah Mewah Yogyakarta Rumah Di Yogyakarta Mitula Properti

Luas tanah 550 m 2 luas bangunan 568 m 2 kamar tidur.

Rumah mewah dan kolam renang. Karena layout berpengaruh pada faktor utama membuat kolam renang jadi buatlah perencanaan secara matang. Salah satu denah rumah mewah 2 lantai modern dengan kolam renang ini bisa anda gunakan untuk menciptakan kesan yang elegan dan menawan. Selain itu anda juga harus menyesuaikan layout kolam renang dengan konsep dan tema rumah.

50 desain kolam renang minimalis untuk rumah mewah. Selain itu untuk menambah kesan mewah and abisa melengkapi pintu dan jendela jendela di sepanjang pinggir kolam dengan tirai tirai ala kerajaan. Anda bisa membangun kolam renang rumah indoor ini dengan meletakkan sofa meja dan hiasan mewah lain di pinggir kolam untuk bersantai.

Kolam renang tidak hanya dapat digunakan untuk berenang tetapi anda juga dapat menjadikannya sebagai tempat untuk mengadakan suatu acara di malam atau siang hari seperti membakar barbeque bersama keluarga atau mengundang teman saat acara ulang tahun. Desain rumah mewah kolam renang 2 lantai ini secara keseluruhan memiliki 5 kamar tidur dengan tampilan yang elegan desain rumah kode b006 ini memiliki luas bangunan keseluruhan 436 m2 dengan rincian luas bangunan lantai 1 266 m2 dan lantai 2 170 m2 serta kolam renang rumah minimalis 78 m2. Rumah dengan dinding kaca dan juga bebatuan akan menjadi konsep yang paling unik untuk mewujudkan rumah idaman.

Rumah mewah 2 lantai kolam renang dengan konsep fasad rumah yang modern minimalis berdiri diatas lahan berbentuk trapesium dengan panjang 27 x 21 m luas bangunan 800 m2. Kode iklan 0 dijual rumah mewah dan luas di perumahan elite pondok labu jakarta selatan ada kolam renang pribadinya spesifikasi. Rumah mewah akan terasa lebih lengkap jika terdapat kolam renang atau swimming pool di dalamnya.

Pemilik rumah dapat bersantai dan menghabiskan waktu luang bersama keluarga di area kolam renang dan menjadikan tempat ini untuk mengadakan acara di malam atau siang hari.

Rumah Mewah Dengan Kolam Renang Di Area Pondok Indah Dan Bintaro Jl

Dijual Rumah Mewah Di Pluit Ada Kolam Renang Minimalis Dan Nyaman

Desain Kolam Renang Keren Untuk Rumah Mewah Anda Arsitag

Rumah Mewah Model Spanish Ada Kolam Renang Di Kaliurang Km 10 Sleman

Rumah Mewah Ada Kolam Renang Dan Garasi Batununggal Rumah Dijual


0 Response to "Rumah Mewah Dan Kolam Renang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel