Desain Kamar Tidur 3 X 3 Meter

Desain rumah kos minimalis 2 lantai ini rencana dibangun di ambon pada lahan ukuran 9m x 17m desain dibuat dengan memaksimalkan jumlah kamar sewa namun tetap mengutamakan kenyamanan anak kos seperti adanya jendela ventilasi udara pada setiap ruangan. Spesifikasi denah rumah minimalis 5x95 meter 2 lantai.

Desain Interior Kamar Tidur Ukuran 3x3 Meter Tasya Djerly Desain

Sementara tinggi lantai rumah floor to floor rencananya adalah 35 m.

Desain kamar tidur 3 x 3 meter. Saya ingin kamar tidur utama agak besar dengan kamar mandinya di kamar yg ukuran kamar mandinya agak sedang ruang tamunya kecil saja tapi ruang keluarga dan dapur agak besar. 1 ruang tamu 1 ruang keluarga 1 kamar tidur 1 kamar mandicloset dapur teras dan garasi. Lebar 5 m x panjang 12 m 2 lantai.

Berikut ini gambaran tentang desain rumah kontrakan ini. Kami keluarga muda yang memiliki tanah ukuran 11 m x 15 m. Saya minta dibuatkan dong denah rumah.

Kali ini ada desain rumah minimalis ukuran 6 x 12 m. Karena murah mempunyai rumah dengan ukuran lahan sempit ini dapat membuat penghuninya semakin imajinatif mendesain suasana yang nyaman dan menyenangkan dengan berbagai interior. Walau memiliki kendala lahan yang sangat kecil maka pembagian untuk setiap ruangan didalam rumah minimalis ini disesuaikan dengan ukuran bangunan yang akan dibuat yaitu 6 x 12 m yang gambar desain rumah minimalis ukuran 6 x.

Ada salah satu pengunjung bertanya apakah nyaman jika dia membuat tangga pada ruang yang tersedia hanya 180 x 310 cm. Desain ini sudah jadi dan sudah lengkap dengan gambar kerjanya yang terdiri dari gambar arsitektur gambar. Saya punya rumah dengan tipe 36 diatas lahan 120m2.

Diatas tanah seluas 72m2 rumah ini didesain dengan perhitungan yang presisi untuk mencukupi kebutuhan pemilik rumah. Kira kira ukuran berapa rumah yang idealtanah kami menghadap ke timurdengan samping kanan kiri dan belakang rumah tetangga. Brp bangun rumah persada adalah team arsitek yang fokus dalam hal desain sekaligus pembangunan pelaksanaan.

Asslm salam kenal dari saya pak saya mnta bantuan untuk mendesain rumah diatas tanah seluas 5 x 17 m2 letaknya di pinggir jalan adapun ruangan yg dibutuhkan untuk ruko 4 x 7 m2 ruang tamu sekalian ruang keluarga 2 unit kamar tidur 2 unit kamar mandi 1 unit dapur maunya saya 1 lantai aja dulu tapi tolong bapak bberi alternatif klu untuk 2 lantai dengan. Berkeluarga di sebuah rumah minimalis saat sedang menjadi pilihan. Dikelola oleh arsitek beserta team arsitek desain sipil project manager pelaksana tenaga bangunan berpengalaman profesional dan berdedikasi dalam bekerja.

Desain rumah klasik 3 lantai ini berdiri di lahan 10 x 21 m2 salah satu desain rumah klasik yang sudah jadi dan dilengkapi dengan gambar kerja arsitekture strukture dan me mekanikal dan elektrikal yang bisa anda miliki jika lahan yang anda miliki berukuran sama minimum 10 x 21 m2.

Desain Kamar Tidur Ukuran 3x3 Meter Desain Rumah Hunian

35 Desain Cara Menata Kamar Tidur Kost Sederhana Ukuran 3x3

Desain Kamar Anak Perempuan Ukuran 3x3 Yang Bagus Rumahaku Net

Desain Kamar Tidur 4 X 3 Wallpaper On Desain Rumah Indonesia

Dekor Kamar Tidur Ukuran 3 3 Desain Rumah Minimalis 2019

30 Desain Kamar Tidur Ukuran 3 3 Yang Nyaman Renovasi Rumah Net

Kumpulan Desain Kamar Tidur Ukuran 3x3 Meter


0 Response to "Desain Kamar Tidur 3 X 3 Meter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel