Feng Shui Dapur Rumah Hadap Selatan

Untuk menghitung feng shui rumah ada 3 tiga hal pokok yang harus diperhatikan. Dapur ibarat jiwanya rumah.

Feng Shui Rumah Sudut Hoek Rumah Dan Gaya Hidup Rumah Com

Orang yang memiliki rumah menghadap ke selatan biasanya orang yang memiliki nama baik jabatan atau kekuasaan dalam sebuah instansi.

Feng shui dapur rumah hadap selatan. Dapur dipandang sebagai tempat suci di mana juru masak dihormati dan dewa dewa dapur disembah. Bisa hidup dan beraktivitas. Feng shui rumah tinggal berdasarkan arah hadap utara timur selatan dan barat dan arah hadap rumah minimalis.

Feng shui rumah minimalis berdasarkan tanggal lahir dan arah hadap tips membuat hunian yang nyaman berdasarkan feng shui yang tepat. Fengshui rumah hadap timur fengshui rumah hadap selatan fengshui rumah hadap barat fengshui rumah hadap utara fengshui rumah hadap tenggara fengshui rumah hadap barat daya fengshui rumahhadap barat laut fengshui rumah hadap timur laut tentu berbeda beda. Jika dari bangunan rumah ini menghadap ke selatan maka sebaiknya pintu rumahnya menghadap ke arah timur maka nantinya rumah akan dianggap orang lain menghadap ke arah timur.

Feng shui rumah hadap timur ini tidak selalu bagus maka dari itu jika anda mempunyai rumah yang menghadap ke arah timur sebaiknya taruhlah pot ataupun sebuah kristal berwarna merah pada bagian depan balkon ataupun bagian di dalam dekat pintu utama atau pintu masuk. Sebagian orang mempercayai bahwa feng shui rumah menghadap selatan akan membawa keberuntungan berupa popularitas ketenaran ataupun penghargaan. Maka kita tahu bahwa feng shui dapur sangat penting.

Rumah yang menghadap ke arah selatan dalam feng shui dianggap sebagai arah yang netral. Orang yang memiliki rumah menghadap ke selatan biasanya orang yang memiliki nama baik jabatan atau kekuasaan dalam sebuah instansi. Adalah tempat memproduksi makanan yang membuat kita.

Feng shui rumah menghadap selatan. Pepatah lama kesehatan anda adalah kekayaan anda terutama sekali dalam budaya tradisional tiongkok. Berikut ini adalah fengshui rumah menghadap selatan secara lengkap.

Sebagian orang mempercayai bahwa feng shui rumah menghadap selatan akan membawa keberuntungan berupa popularitas ketenaran ataupun penghargaan. Feng shui rumah menghadap timur. Feng shui rumah menghadap barat.

Feng shui arah rumah tenggara dalam feng shui diidentikkan dengan kekayaan dan juga rezeki yang melimpah. Dapur adalah ruang yang sangat penting di rumah anda karena ia mewakili unsur api yang pada gilirannya mendorong kekuatan energi yang mengaktifkan kekayaan. Selain itu rumah yang dihadapkan ke tenggara dan sedikit ke timur melambangkan kekayaan yang terus bertambah dan bisa memakmurkan orang orang sekitar.

Jual Happy Fengshui Professional Fengshui Consultant Kaskus

Feng Shui Desain Interior Warna Cat Rumah Yang Cocok Denga Flickr

Feng Shui Dapur Rumah Hadap Selatan Kreasi Rumah

Rumah Hoek Sesuai Fengshui Semua Halaman Idea Grid Id

Feng Shui Kepercayaan Yang Menyimpan Banyak Kutipan Penting Sfdcso

Tips Membeli Rumah Tinggal Menurut Fengshui Lamudi


0 Response to "Feng Shui Dapur Rumah Hadap Selatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel