Rangka Plafon Rumah Dari Triplek

Dengan adanya plafon di dalam rumah anda akan menutupi bagian rangka atap mengurangi debu dan kotoran mengurangi bersarangnya nyamuk dan serangga lainnya. Cara pemasangan yang mudah dan harganya yang murah membuat plafon jenis ini masih banyak diminati hingga saat ini.

Hp Wa 0857 6763 0032 Isat Jasa Pasang Plafon Rumah Batam Jasa

Triplek diwujudkan dari bahan kayu solid yang diproses menjadi sebagian lembaran tipis atau lapisan kayu yang arah.

Rangka plafon rumah dari triplek. Berbagai macam jenis material plafond dapat digunakan sebagai bahan plafond rumah kita seperti triplek gypsum asbes eternit grc dll dalam artikel ini kita akan membahas perbandingan antara. Plafon juga terdiri dari berbagai macam lho. Plafon merupakan salah satu aksesories dari sebuah rumah dan bukan bagian dari struktur bangunan.

Debu debu dari rangka atap rumah tidak langsung jatuh ke lantai rumah sehingga meneyebabkan lantai kotor yang harus dibersihkan setiap waktu. Macam ini didasari oleh bahan penyusun plafon rumah. Mungkin yang paling populer dan diketahui oleh khalayak orang adalah plafon berbahan triplek.

Selain itu akan menambah nilai lebih bagi keindahan rumah anda. Pemasangan plafon dari bahan triplek ini cukup menggunakan rangka kayu. Ukuran triplek dipasaran umunya adalah 122 cm x 244 cm dengan ketebalan 3 mm 4 mm dan 6 mm.

Ukuran triplek untuk plafon kayu lapis atau sering kali disebut tripleks yakni sejenis papan pabrikan yang terdiri dari lapisan kayu veneer kayu yang ditempel bersama sama. Plafon juga merupakan pembatas antara rangka bangunan dengan rangka atap menuju ruangan. Plafon juga berfungsi untuk menahan panas matahari dari bagian atap rumah yang masuk ke dalam ruangan begitupun menahan suara jatuhnya hujan pada atap genteng yang kadang kala mengganggu ketenangan di dalam rumah.

Tetapi disamping kelebihannya ini plafon dari bahan triplek memiliki kelemahan yaitu ketika seseorang salah menginjak plafon plafon ini sangat mudah jebol dan rusak. Dengan adanya plafon di dalam rumah anda akan menutupi bagian rangka atap mengurangi debu dan. Untuk kebutuhan 1 meter persegi plafon triplek dibutuhklan triplek sebanyak 0347 lembar dengan kaso panjang 4 meter sebanyak 15 batang dan paku 0220 kg.

Rangka plafon menggunakan kaso 46 atau 57 dengan ukuran rangka kayu 60cm x 60cm. Ukuran triplek untuk plafon rumah yang benar. Pemirsa bangunrumahname plafon merupakan salah satu aksesories dari sebuah rumah dan bukan bagian dari struktur bangunan.

Untuk memasangnya triplek dapat dibelah menjadi empat bagian dengan ukuran 61cm x 122cm dan bisa juga dipasang secara utuh tanpa dipotong. Memasang plafon yang berbahan dari triplek tidaklah begitu sulit bahkan anda dapat mengerjakannya sendiri di rumah. Sebagai rangka plafon anda membutuhkan kaso 46 atau 57 dengan rangka kayu 60x60cm.

52 Model Plafon Rumah Minimalis Terbaru Dekor Rumah

Ketahui Jenis Jenis Plafon Rumah Dan Kelebihannya

6 Macam Material Plafon Rumah Minimalis Daftar Harga

Desain Plafon Asbes Sobat Interior Rumah

Tips Menyambung Plafon Triplek Supaya Tidak Retak Sederhana

25 Model Plafon Minimalis Dengan Desain Unik Dan Berbeda Happy Living

25 Model Plafon Minimalis Dengan Desain Unik Dan Berbeda Happy Living


0 Response to "Rangka Plafon Rumah Dari Triplek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel