Desain Rumah Atap Dak Beton

Dengan penggunaan dak beton sebagai atap rumah tidak lagi membutuhkan genteng atau asbes sebagai penutup atas. Seperti plafon bermodel glass block fiber maupun gypsum.

Desain Rumah Minimalis Atap Beton Youtube

Walaupun pada penggunaannya lebih sering digunakan sebagai material untuk bagian struktur sebuah bangunan bukan berarti beton tidak bisa digunakan sebagai material untuk bagian bangunan yang non struktur misalnya saja atap rumah.

Desain rumah atap dak beton. Keuntungan dan kerugian atap dak beton. Desain atap dak beton rumah. Dengan menggunakan atap beton maka suhu udara di dalam ruangan akan tetap terjaga sejuk.

Berikut adalah desain rumah minimalis atap beton sebagai referensi untuk anda. Untuk membuat atap datar biasanya digunakan material dak beton. Atap dak beton merupakan atap modern yang aplikasinya sangat cocok diterapkan pada rumah minimalis sederhana dan berbagai desain rumah minimalis lainnya.

Bila anda memiliki atap yang kuat dari beton. Tujuan dari konsep desain atap seperti ini untuk meninggikan langit langit dengan tipe plafon berukuran rendah. Beton adalah bahan bangunan yang sangat multi fungsi.

Atap yang terbuat dari besi dan beton ini memiliki konstruksi yang sangat kuat. Dak beton juga bisa digunakan untuk membangun taman minimalis pada lantai atas rumah atau sebagai area tempat bersantai. Dengan demikian pertukaran udara di rumah anda menjadi lebih sehat dan tentunya tidak lembap.

Desain atap datar dapat didukung dengan model plafon yang sesuai pada desain rumah anda. Akan tetapi untuk mendapatkan durabilitas yang baik pada atap dak atau terlebih pada tandon air kolam renang yang setiap saat terisi air maka perlu dilakukan pembatasan tegangan tarik tulangan. Tiap atap dari dak beton atap sengaja dipasang dengan tingkat kemiringan yang tinggi.

Rumah rumah yang memiliki gaya modern minimalis maupun kontemporer banyak yang menggunakan dak beton terutama untuk bagian terasnya. Desain kekuatan beton pada umumnya memperbolehkan terjadinya retak tetapi dibatasi sampai nilai regangan tertentu 0003. Jadi mulai sekarang rancanglah desain rumah minimalis dan sesuaikan atap rumah dengan desain yang anda buat sehingga ketika pembuatan dan selesai pembuatan anda puas dengan rumah yang anda miliki.

18 Jenis Desain Taman Atap Rooftop Garden Arsitag

Konstruksi Taman Diatas Atap Untuk Rumah Tinggal Arsitektur Rumah

Beton Carport Selber Bauen Kosten Biaya Atap Contoh Rumah Minimalis

Teras Rumah Dengan Atap Dak Beton Gambarrumahpedia

30 Desain Model Atap Rumah Minimalis Sederhana Dan Mewah

Pilih Mana Atap Genteng Atau Dak Beton Selera Id

Inspirasi Carport Atap Dak Beton Carport Carportdakbeton

Gambar Rumah Minimalis Atap Di Cor Rumah Minimalis 1 Lantai Atap Dak

25 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Untuk Keluarga Muda


0 Response to "Desain Rumah Atap Dak Beton"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel