Rumah Terindah Di Dunia

Bangunan yang memiliki bentuk yang sangat unik ini ternyata adalah sebuah pusat perbelanjaan di polandia tepatnya di kota sopot. The crocked house atau rumah bengkok adalah jenis rumah yang unik tapi agak menyeramkan.

Youtube

The crocked house ini pertama kali dibangun pada tahun 2004.

Rumah terindah di dunia. The parthenon di athens yunani. You should know. Oleh karena itu beberapa arsitek diminta untuk memberikan pendapat mengenai bangunan yang paling indah menurut mereka.

Begitu pula dengan ketenangan dan relaksasi. Karena gang terlalu sempit maka sulit cahaya matahari tidak cukup banyak. Rumah seluas 8 hektar dan terletak persis di samping pantai ini kemudian ia merobohkannya dan dijadikan 1 rumah saja.

Dihuni oleh keluarga mukesh ambani rumah berdesain unik ini juga disebut sebagai rumah termahal di dunia lho. Rumah le palais royal ini juga sekaligus menjadi rumah termahal yang berada di amerika serikat. This guy found a trap door in his new apartment what he found is hauntingly awesome duration.

Meskipun rumah terletak di perbukitan namun ternyata sangat aman. Berikut adalah daftar bunga terindah tercantik terharum terlangka termahal di dunia beserta gambarnya dan nama nama bunga dan tanaman hiasnya yang cocok dijadikan wallpaper bunga. Ada beberapa bunga tercantik di dunia dan tanaman hias yang dapat memanjakan mata kita dengan bentuk dan warna yang indah beberapa diantaranya hanya jenis jenis bunga dalam bentuk yang umum.

Rumah terindah di dunia yang berada di mumbai ini sekilas terlihat mirip apartemen. Dilansir dari okezone minggu 1862017 inilah bangunan paling menakjubkan di dunia menurut para arsitek. Setiap rumah akan memiliki gang kecil untuk akses ke penduduk lain.

Konon ada 400 karyawan yang mengurus rumah ini. Rumah yang diberi nama antilia ini terdiri atas 27 lantai. Tak heran banyak orang orang kaya yang ingin kabur dan tinggal di rumah tepi pantai.

Awalnya blossom estate sebagai salah satu rumah terbesar dan termewah di dunia ini berbentuk 4 rumah megah dan sang pemilik baru ken griffin membelinya seharga us 180 juta pada 2012. 22 pemandangan terindah di dunia paling menakjubkan paling sering dikunjungi oleh petualang saat berkeliling dunia termasuk pantai indah. Inilah 7 rumah tepi pantai terindah di dunia bayangan debur ombak pancaran sinar matahari lekat di benak kita begitu menyebutkan pantai.

10 rumah terindah di dunia dan pemiliknya yang belum anda tahu tersebut dapat anda jadikan inspirasi untuk membuat rumah atau hunian yang indah dan nyaman untuk keluarga tercinta.

7 Rumah Mewah Termegah Di Dunia Bak Istana Ndik Home

4 Buah Rumah Termahal Di Dunia Siapa Pemiliknya Artikel Gempak

10 Rumah Termewah Dan Terindah Diseluruh Dunia Youtube

10 Model Rumah Minimalis Terbaik Di Dunia Oleh Sherlina Huang

Ini Dia 6 Desain Rumah Minimalis Terbaik Rumah Minimalis Indah

10 Hotel Termahal Di Dunia 2018 Harganya Bisa Buat Beli Rumah Nih

Punya Desain Megah Ini 9 Rumah Terindah Di Dunia

Menengok Rumah Rumah Terindah Di Dunia Archipeddy Portal

Inilah 7 Rumah Terbesar Dan Termewah Di Dunia Youtube


0 Response to "Rumah Terindah Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel