Hoki Rumah Menghadap Selatan

Beberapa kepercayaan yang bilang jika feng shui rumah menghadap timur tidak selalu membawa hoki dan keberuntungan. Arah ini dapat membawa hoki dan kebaikan bagi dirinya sejak saat ia mulai menghuni rumah tersebut.

Feng Shui Dapur Rumah Hadap Selatan Kreasi Rumah

Umpamanya bila hari lahir anda pada sabtu pahing.

Hoki rumah menghadap selatan. Pondasi rumah yang baik adalah yang berpondasi kokoh dan pondasi rumah hanya dapat berdiri kokoh bila dibangun di atas lahan yang subur. Rumah yang menghadap ke selatan akan terasa lebih panas dari pada rumah yang menghadap ke utara. Yang harus diperhatikan disini adalah arah mata angin rumah anda apakah rumah anda menghadap ke selatan utara barat atau timur.

Bentuk rumah syarat syarat diatas adalah syarat syarat yang harus dipenuhi supaya menjadikan rumah itu baik ditempati secara ilmu pengetahuan. Dengan kata lain penghuni rumah itu sangat gigih karena berani melawan ombak dari lautan. Kalau rumah yang menghadap utara mungkin lebih sejuk karena anginnya berasal dari angin gunung atau lembah sedangkan rumah yang menghadap selatan itu angin yang datangnya berasal dari laut sehingga terasa agak panas.

Hoki rumah menghadap selatan 32 variasi model plafon rumah minimalis modern plafon merupakan lapisan atap di bawah genteng yang berfungsi melindungi rumah dari debu dan kebocoran saat hujan. Lalu setelah itu bisa meminta bantuan seorang pakar fengshui untuk mencari lokasi yang mempunyai 气 qichi yang baik dengan bantuan luopan dan yang lainnya. Rumah yang menghadap ke selatan juga memiliki artian rumah yang melawan ombak dari lautan.

18 arah rumah atau tempat tinggal yang baik bila menghadap ke utara atau ke timur contoh perhitungannya sebagai berikut. Home search results for. Dalam feng shui pemilihan warna eksterior area luar rumah penting untuk menentukan apakah hunian anda tersebut bisa mendatangkan hoki atau tidak.

Masih ada sebuah jalan keluar bagi anda yang memang mempunyai rumah menghadap ke timur. Jadi jika arah rumah menghadap ke selatan akan tetapi pintu utamanya mengarah ke timur maka rumah tersebut termasuk menghadap ke timur. Rumah menghadap selatan bila kepala keluarga memiliki neptu yang saat dibagi 4 menyisakan 2 misalnya neptu nilai 10 14 dan 18 maka disarankan ia membangun rumah yang menghadap selatan.

Rumah yang mempunyai arah timur ini memang tidaklah selalu bisa membawa sebuah hoki dan juga keberuntungan. Biasanya arah yang direkomendasikan adalah arah selatan atau utara menurut para ahli feng shui. Bagian selatan perlambang api jangan membuat fitur air aktif di selatan karena dapat memberi efek samping berupa masuknya sifat sifat api ke dalam rumah.

Apalagi jika memang posisi rumah yang ingin anda beli berada di posisi menghadap ke laut dan juga selatan. Biasanya dalam menentukan arah rumah ini sangatlah bergantung kepada arah dari pintu utama.

Tips Fengshui Rumah Untuk Membawa Rezeki Di Tahun Babi Tanah

Gangguan Tidur Dan Solusinya Menurut Feng Shui

Fengshui Rumah Hadap Timur Benarkah Baik Lie Feng Shui

Feng Shui Ruko Menghadap Barat Utara Timur Dan Selatan Lie Feng Shui

Denah Rumah Hadap Utara Menurut Feng Shui

Pembuatan Sumur Menurut Primbon Moergiyanto

Feng Shui Rumah Menghadap Selatan Ilmu Fengshui

Rumah Turut Mempengaruhi Hoki Pemiliknya Exclusive Konsultasi


0 Response to "Hoki Rumah Menghadap Selatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel