Cara Membuat Pendingin Ruangan

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman teman semua. Hal ini akan membuat udara yang sangat lembab dan dapat menimbulkan penyakit ispa masuk angin hingga paru paru basah.

Freezer Freon Ke Peltier Ekatron

Ada beberapa jenis pendingin ruangan yang dapat koita gunakan untuk menggantikan ac pendingin ini juga cukup efesien karna memiliki harga yang lebih murah dan daya yang kecil.

Cara membuat pendingin ruangan. Bahannya materials kardus cardboard botol plastik plastic bottles zip ties watch my other videos tonton video lainnya. Gunakan pensil untuk membuat lingkaran dan lubangi dengan pisau atau bor bila ada. Manusia modern telah mengenal air conditioner ac sebagai alat pendingin ruangan sayangnya harga dari unit air conditioner ac cukuplah mahal dan masalah lainnya adalah unit ac memerlukan konsumsi listrik yang cukup besar belum lagi masalah perawatan dan perbaikan kerusakan.

Terutama saat siang hari dan disaat malam dimana kita membutuhkan tidur nyenyak menjadi terganggu oleh panasnya ruangan. Eits jangan salah banyak sekali cara alternatif yang dapat anda laukan untuk membuat pendingin ruangan pengganti perangkat ac. Cara membuat air conditioner keren dari kotak susu yang anda hanyalah sebuah kotak susu sebuah kipas komputer sedikit lem panas dan dan sedikit keterampilan menyolder.

Berikut adalah sharing cara membuat sendiri pendingin ruang ac portabel dari ember bekas. Material yang disiapkan. Cara menggunakan kipas angin yang benar ini akan membuat anda lebih bijak dalam memanfaatkan kipas angin sebagai pendingin ruangan.

Membuat pendingin ruangan sederhana selamat pagi para kaskuser tercinta dunia ini sudah semakin panas akibat global warming gan tiap rumah minimal punya ac satu buah. Pendingin tersebut dapat diperguankan untuk mengatur suhu kolam ikan untuk membuat pendingin untuk minuman ringan bahkan untuk membuat pendingin ruangan ataupun pemanas ruangan pada daerah pegunungan. Demikialah sedikit tentang cara membuat pendingin dan pemanas serbaguna peltier.

Demikian penjelasan dan tata cara membuat pendingin udara atau ac dengan menggunakan botol plastik bekas. Biasanya pembuatan pending udara ac dengan cara menyemprotkan air ke udara dalam ruangan. Ya karena tidak menimbulkan kelembaban udara yang dapat menimbulkan sakit paru paru.

Kenapa alat pendingin ruangan ini dibilang aman. Linda linda is a full time writer. Sejak masa lampau manusia telah berupaya untuk membuat pendingin ruangan air dan angin adalah yang paling banyak dimanfaatkan.

Cara membuang air sisa yang di gunakan untuk pendingin ruangan pada kipas anda.

Cara Membuat Alat Pendingin Ruangan Menggunakan Kipas Angin Dan Air

Cara Membuat Ac Sendiri Dari Kipas Angin Dan Styrofoam Cara Buat

Cara Buat Pendingin Udara Sederhana Yang Sehat Dan Aman Download

Cara Buat Pendingin Udara Sederhana Yang Sehat Dan Aman Download

Eco Cooler Pendingin Ruangan Tanpa Listrik Kaskus

Tak Hanya Dingin Kipas Angin Ini Mampu Buat Ruangan Menjadi Hangat

Elektro Audio Video Membuat Pendingin Ruangan Sederhana


0 Response to "Cara Membuat Pendingin Ruangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel