Feng Shui Tangga Rumah Tinggal

Posisi tangga rumah menurut feng shui yang baik mempengaruhi banyak hal seperti keberuntungan rejeki keharmonisan rumah tangga keselamatan dan kesehatan penghuni rumah. Hindari panah beracun yang diarahkan ke rumah anda seperti persimpangan jalan menara gereja dan gedung gedung tinggi.

Indonesia Feng Shui Online Center Pusat Konsultasi Dan Informasi

Feng shui tangga pada umumnya masyarakat kita saat ini tinggal pada rumah yang bertingkat.

Feng shui tangga rumah tinggal. Feng shui staircase tidak boleh berlawanan dengan pintu rumah pintu dapur atau pintu kamar mandi karena roh jahat di tangga akan berdampak buruk pada rumah dapur dan kamar mandi anda dan membuat anda rentan terhadap penyakit dan kerugian finansial yang tak terduga. Sebuah gunung di belakang rumah anda adalah feng shui yang optimal. Ketika tangga langsung menghadap pintu utama energi feng shui dengan cepat pergi ke lantai bawah atau lantai atas akibatnya lantai utama tanpa energi hidup feng shui.

Dalam feng shui pintu utama ini disebut dengan mulut chi. Feng shui staircase tidak boleh berlawanan dengan kamar tidur atau tempat tidur. Dalam ilmu feng shui tangga berfungsi sama dengan pintu yakni sebagai tempat keluar masuk.

Ada beberapa panduan dasar feng shui yang mudah dan dapat digunakan untuk hunian anda. Halaman belakang harus lebih tinggi dari halaman depan. Sisi kiri rumah anda harus lebih tinggi dari kanan.

Namun feng shui tangga itu tidak sesederhana yang anda bayangkan. Begitu juga dengan tangga rumah ke lantai dua jadi tempat mengarahnya energi. Qi terdapat di alam sebagai energi yang tidak terlihat.

Ini memberikan kelimpahan ke pintu depan. Karena sama tangga pun menimbulkan energi tertentu. Karena itu ada baiknya anda mempertimbangkan posisi tangga yang baik aman dan menimbulkan energi positif dalam mendesain rumah.

Feng shui rumah minimalis berdasarkan tanggal lahir dan arah hadap tips membuat hunian yang nyaman berdasarkan feng shui yang tepat. Jika dipasang pada letak yang benar tangga dapat mempromosikan energi yang ada di rumah yang disebut chi untuk bergerak ke atas dan ke bawah dengan mudah dan lancar. Dari sudut pandang feng shui pintu masuk dianggap sebagai tempat masuknya energi mulut naga ke dalam bangunan.

Feng shui rumah tinggal berdasarkan arah hadap utara timur selatan dan barat dan arah hadap rumah minimalis. Anda mungkin melihat tangga hanya sebagai alat yang dapat membawa ke lantai berikutnya. Berdasarkan ilmu feng shui sekalipun tangga bukanlah 3 faktor terpenting dalam feng shui namun memiliki pengaruh yang besar dalam penataan feng shui interior.

Dari sinilah bagaimana rumah menyerap chi atau energi hidup yang sangat kita butuhkan. Anda bermaksud melakukan renovasi rumah yang sekarang atau apakah anda berencana untuk membeli rumah baru yang memiliki feng shui yang bagus. Ilmu feng shui 風水 adalah ilmu topografi kuno tiongkok yang mempercayai bagaimana manusia dan surga astronomi serta bumi geografi hidup dalam harmoni untuk membantu memperbaiki hidup dengan menerima qi positif.

Dapur Yang Baik Menurut Fengshui Tionghoa Tradisi Dan Budaya Tionghoa

Letak Dan Bentuk Tangga Menurut Fengshui Kompas Com

Blog Sejarah Sains Astrologi Metafisika Fengshui Tangga

Awas Ini 7 Penataan Ruang Yang Salah Menurut Feng Shui Properti

Penerapan Prinsip Prinsip Feng Shui Aliran Bentuk Pada Desain

Feng Shui Tangga Rumah Salah Posisi Tangga Di Dalam Rumah Bisa

Informasi Feng Shui Pengaruh Posisi Anak Tangga Di Rumah

Rumah Pembawa Keberuntungan Jasa Desain Rumah Dan Fengshui


0 Response to "Feng Shui Tangga Rumah Tinggal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel