Harga Pintu Kaca Geser Minimalis

Harga pintu kaca geser jika anda mungkin seorang yang memiliki budget yang tinggi untuk membeli perlengkapan rumah atau mungkin anda yang ingin membuat rumah yang ideal dan mewah admin akan kasih saran pakailah pintu kaca geser agar rumah atau hunian anda menjadi lebih indah dan juga lebih bagus. Pintu geser aluminium dari kami memiliki ketebalan kaca yang berbeda beda dan pastinya diseuikan dengan harga.

Harga Pintu Lipat Kaca Pintu Lipat

Harga pintu geser minimalis jika anda sedang mencari pintu dengan model seperti yang ada di jepang atau di indonesia di kenal sebagai pintu geser dengan kualitas terbaik dan juga dengan desain yang bagus anda jangan bingung lagi kami indo door solusi yang tepat untuk anda yang sedang mencari pintu geser yang anda inginkan.

Harga pintu kaca geser minimalis. 25 model desain pintu geser sliding minimalis satu dua arah contoh gambar dan desain pintu geser sliding minimalis dari kayu aluminium dan kaca dengan model lipat satu arah dua arah. Pintu sliding dapat dibuat dalam beberapa jumlah daun mulai dari hanya satu daun saja dua daun tiga daun empat daun atau lebih dengan arah bukaan yang dapat disesuaikan. Jual pintu geser kaca pintu geser pintu sliding pintu geser jepang desain minimalis unik harga murah.

Harga kusen pintu geser. Untuk 2 buah pintu sliding dengan kaca riben 6mm plus biaya pemasangan bisa mencapai rp 3000000. Harga pintu kaca geser otmatis tidak cukup murah karena bisa mencapai rp.

Model pintu geser kaca otomatis adalah desain pintu kaca geser minimalis yang paling modern karena akan membuka dan menutup dengan sendiri ketika ada orang yang mau masuk atau keluar dari ruangan. Selain kedua jenis pintu geser diatas ada juga model pintu geser alumunium tapi masih jarang ditemui di indonesia biasanya pintu geser aluminium hanya sebegai frame pintu berbahan kaca saja. Dijamin berkualitas dan bergaransi selama 10 tahun.

Sedangkan untuk sebuah pintu sliding satu arah dengan kaca temper 6mm plus biaya pemasangan dipatok rp 1750000. Untuk harga pintu kaca geser minimalis ini dibanderol rp 15000000. Sedangkan untuk spesifikasinya kapasitas 150 kg untuk 1 pintu kapasitas 120 kg untuk 2 pintu dilengkapi dengan.

Harga pintu geser minimalis. Pilihan warna cat pintu geser aluminium untuk kamar tidur ada 5 antara lain silver putih coklat hitam powder coating putih susu dan warna motif serat kayu. Pintu geser minimalis banyak digunakan sebagai pintu penghubung antar ruangan atau pintu untuk akses dari ruang dalam menuju taman.

Motor rel alumunium panjang 2x2 meter sensor controller pully dan belt. Sesuai dengan jenis pintu geser maka harga kusen pintu geser pun berbeda beda. Sesuaikan denga konsep rumah minimalis anda dan juga serasikanpadukan dengan interior rumah anda.

Anda juga bisa memilih warna rangka yang sesuai dengan interior ruangan.

30 Model Pintu Minimalis Bahan Aluminium Kaca Besi Kayu

Harga Lemari Pakaian Baju 2 Pintu Sliding Geser Kaca Modern Minimalis

Pintu Geser Sliding Door Minimalis Pintu Sliding Upvc Murah Jakarta

Daftar Harga Pintu Kamar Mandi Aluminium Terbaru Maret 2019

Harga Pintu Geser Kaca Pintu Geser Pintu Sliding Lalod

16 Model Pintu Kamar Mandi Yang Terbaru 2019 Rumah Minimalis

Pintu Lipat Aluminium Pintu Lipat Kaca Pintu Lipat Alumunium


0 Response to "Harga Pintu Kaca Geser Minimalis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel