Feng Shui Kolam Ikan Depan Rumah

Kolam ikan di tengah depan rumah harus dihindari. Jenis ikan yang anda pelihara dalam akuarium dan kolam dan jumlah ikan menurut feng shui itu sangat penting.

Posisi Kolam Menurut Feng Shui Rumah 123

Kolam renang pada dewasa ini tidak hanya dimiliki oleh rumah rumah mewah atau hotel bintang lima.

Feng shui kolam ikan depan rumah. Langsung saja simak ulasan berikut ini. Sesuai dengan nama dari ilmu ini feng adalah angin dan shui adalah air. Untuk memaksimalkan manfaat feng shui dari kolam ikan itu harus ditempatkan langsung di depan pintu masuk utama rumah anda.

Pasanglah dua pasang lampu sorot di kedua sudut belakang rumah atau bangunankarena lampu sorot di sudut rumah atau bangunan merupakan feng shui yang baikkarena memberi keseimbangan yang baik pada bangunan. Sekarang pintu masuk utama anda adalah yang paling sering anda gunakan bukan pintu depan. Kolam juga sangat membantu untuk feng shui juga.

Pada kesempatan kali ini mari kita membahas mengenai letak kolam ikan menurut feng shui. Dengan biaya yang terbilang tidak terlalu mahal untuk sebuah kolam renang saat ini anda sudah bisa membuat kolam renang sendiri berukuran sedang di halaman belakang yang tersedia pada rumah minimalis anda. Kolam ikan di depan rumah akan lebih banyak membawa energi negatif sehingga harus dihindari.

Akan tetapi jangan sekali kali meletakkannya di depan. Satu hal yang pasti letakkanlah kolam ikan di belakang rumah menurut fengshui ini adalah posisi yang sangat baik. Sebab yang akan menjadi banyak masalah untuk menolak datangnya energi positif adalah jika meletakkan kolam ikan di depan rumah.

Pemilihan letak kolam ikan anda sudah baik menurut fengshui kolam ikan. Bila letak kolam terlalu dekat dengan rumahbuatlah jalan setapak berliku dari kolam ke rumah untuk memperpanjang jarak. Jasa arsitek malang pada artikel sebelumnya sudah kita bahas mengenai cara membuat kolam ikan dan juga manfaat dari kolam ikan.

Kolam ikan koi minimalis untuk taman depan rumah unik menambahkan kolam ikan adalah ide yang sangat indah sebuah rumah yang indah dengan kolamikan dapat membuat rumah lebih hidup. Kolam ikan dilarang diletakkan di depan sebelah kanan bagi bagi mereka yang memiliki rumah yang menghadap barat laut 3075 sampai 3375 derajat dan timur laut 225 sampai 375 derajat. Letak kolam ikan depan rumah menurut fengshui dapat menyebabkan penolakan energi positif.

Feng shui kolam ikan di depan rumah dalam pemahaman orang china ilmu feng shui adalah ilmu yang sangat dipercaya akan membawa hoki atau energi positif. Lalu bagi pemilik rumah yang menghadap barat sekitar 2625 sampai 375 derajat menurut feng shui jangan membuat kolam ikan di sebelah depan kiri rumah anda atau arah barat daya dari rumah. Ada yang direkomendasikan untuk merawat ikan koi di luar rumah ada juga yang direkomendasikan untuk memelihara dalam akuarium di rumah.

Feng Shui Air Adalah Untuk Kekayaan

Feng Shui Kolam Ikan Depan Rumah Paling Bagus Ikan Hias

Kolam Ikan Di Belakang Rumah Rumah Idolaku

Teknik Pembuatan Dan Peletakan Kolam Rumah Menurut Guru Fengshui

Penting Posisi Kolam Menurut Fengsui Kompas Com

Peletakan Kolam Renang Yang Baik Menurut Feng Shui Rumah Dan Gaya

Feng Shui Rumah Feng Shui Fu Gui Consultant

Peletakan Kolam Renang Yang Baik Menurut Feng Shui Rumah Dan Gaya

Kolam Dalam Rumah Menurut Feng Shui


0 Response to "Feng Shui Kolam Ikan Depan Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel