Rumah Modern Tropis 1 Lantai

175 desain sofa custom pilihan. Desain rumah 82 x 115 m2 2 lantai gaya tropis minimalis.

Rumah Minimalis Tropis 1 Lantai

Desain rumah villa tropis 1 lantai dengan kolam renang privat lahan 25x40 m2 4 kamar tidur 1 kolam renang 4x125 m2 konsep terbuka untuk ruang keluarga yang menyatu ruang makan pantry dengan bukaan pintu lipat dan geser frame kaca untuk view leluasa ke arah taman samping dan view kolam renang.

Rumah modern tropis 1 lantai. Desain interior didalam desain rumah modern tropis minimalis 1 lantai ini adalah yang terbaik untuk sementara ini. Desain rumah minimalis 1 lantai gaya griya minimalis small space tidak heran karena desain denah untuk model rumah kecil bisa ditempatkan atau didirikan dengan tempat yang cukup terbatas. Anda sanggup mendesain area berasal dari desain rumah tropis modern 1 lantai ini bersama kolam spa air terjun panggangan outdoor furnitur taman patung taman dan banyak lagi.

Rumah minimalis 1 lantai tampak depan denah rumah minimalis 1 lantai ukuran 612 macam macam rumah tampak depan rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur rumah minimalis tampak depan dengan batu alam rumah minimalis tampak depan samping belakang tampak depan rumah minimalis lebar 10 meter rumah minimalis 2 lantai. Desain rumah minimalis 2 lantai di lahan 8 x 15 m2 desain rumah line sumber gambar. Gambar rumah 2 lantai ukuran 6 x 15 yang paling modern.

Pembagian ruang interior denah rumah tinggal 2 lantai modern tropis secara garis besar terbagi menjadi 2 bagian utama yaitu akses ruang servise pada bagian samping kanan ke belakang sejajar carport serta ruang interior rumah induk pada bagian sisi kiri lantai 1 2. Rumah type 45 yang didesain 1 lantai cocok untuk anda yang ingin punya hunian yang tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar. Desain rumah 8 x 15 m2 ada ruang kerja hadap taman 2 lantai.

Rumah minimalis modern type 45 ini memang memiliki ukuran yang sedang ditambah dengan konsepnya yang minimalis modern akan membuat rumah ini menjadi rumah yang tepat sekali untuk dijadikan hunian untuk anda. Ruang servis sendiri terdiri dari gudang kamar pembantu dapur kotor. Sesuai tema dasar dari desain rumah mewah tropis modern 1 lantai type 140 ini yaitu hunian dengan konsep natural sehingga kami menerapkan beberapa material yang bermotif alami seperti pemilihan lantai dan finishing dinding yang menggunakan material granit motif kayu sehingga rumah tampak alami.

Jago Bangunan Semen Gresik Kokoh Tak Tertandingi

Gambar Rumah Tropis Modern 1 Lantai 3 Kamar Tidur Google Search

Desain Rumah 1 Lantai Bergaya Tropis Di Lahan 10 X 20 M2 Desain

Desain Rumah Modern 1 Lantai 4 Kamar Youtube


0 Response to "Rumah Modern Tropis 1 Lantai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel