Rumah Termegah Di Dunia

Begitu pula kondisi kolam renang yang mempunyai nuansa seperti di pinggir pantai. Berikut ini enam di antaranya.

Wah Ini Dia 10 Rumah Termahal Dan Termegah Di Dunia Tentik

Hingga rp 21 triliun ternyata ini 6 rumah termewah dan termegah di dunia.

Rumah termegah di dunia. 7 upper phillimore gardens. Bangunannya sangat mewah seperti layaknya sebuah hotel. Rumah termegah dan termewah di dunia.

Maklum aja sekarang kan rumah gak cuma berfungsi sebagai tempat tinggal aja tapi juga simbol status sosial pemiliknya. Lampu yang warna warni menghiasi disetiap sudut ruangan dan taman di sekeliling rumah mewah tersebut. Rumah ini terdiri atas 27 lantai dengan ruangan yang sangat luas bahkan garasinya saja bisa menampung sekitar 150 mobil.

Gak sedikit orang yang pengin tinggal di rumah termewah di dunia. Lokasinya berada di beverly hills california jadi sudah tidak heran jika rumah ini termasuk dalam jajaran rumah mewah di dunia. Mei 28 2018 by dewi puri.

6 rumah termewah dan termegah di dunia. Rumah termahal di dunia ini dikabarkan menelan biaya lebih dari 12200000000 oleh raja stuart hughes bling. Gold house tahukah anda bahwa di dunia ini juga terdapat sebuah rumah yang dibuat dari emas.

Banyak dihiasi pohon pohon palem dan ada juga pohon kurma. Inilah rumah paling mahal di dunia rumah ini dimiliki oleh mukesh ambani pengusaha dan miliuner terkemuka asal india yang juga merupakan orang yang masuk dalam daftar 10 orang terkaya di dunia. Rumah seharga us 165 juta ini menduduki peringkat ke 7 sebagai rumah termahal di dunia.

7 rumah mewah termegah di dunia bak istana. Rumah gold house letaknya di sebuah lokasi rahasia di swiss. Awalnya blossom estate sebagai salah satu rumah terbesar dan termewah di dunia ini berbentuk 4 rumah megah dan sang pemilik baru ken griffin membelinya seharga us 180 juta pada 2012.

Luas tanah hearst mansion mencapai 6 hektar dengan 29 kamar di dalamnya. Rumah seluas 8 hektar dan terletak persis di samping pantai ini kemudian ia merobohkannya dan dijadikan 1 rumah saja. Penasaran dengan siapa pemilik rumah termewah di dunia ini.

Rumah mewah pertama di dunia milik olena pinchuk yang terletak di london inggris.

7 Rumah Mewah Termegah Di Dunia Bak Istana Ndik Home

13 Rumah Terbesar Dan Termewah Di Dunia Kejadian Aneh Tapi Nyata

13 Rumah Terbesar Dan Termewah Di Dunia Kejadian Aneh Tapi Nyata

10 Rumah Mewah Artis Paling Mahal Di Dunia

7 Rumah Mewah Termegah Di Dunia Bak Istana Ndik Home

Gambar Rumah Mewah Selebriti Dunia Dan Indonesia 44 Foto

5 Rumah Ibadah Termegah Yang Ada Di Dunia Kaskus

Inilah 6 Rumah Termewah Dan Termegah Di Dunia


0 Response to "Rumah Termegah Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel