Denah Rumah Tiga Kamar Tidur

Ukuran kamar yang ideal untuk denah rumah 1 lantai 3 kamar tidur yakni semuanya sebesar 3 m x 3 m. Di indonesia karena memiliki lahan yang terbatas maka desain minimalis menjadi sangat berkembang.

64 Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Desain Rumah Minimalis Terbaru

Rumah minimalis yang menggunakan 3 tiga kamar tidur umumnya terbagi menjadi 2 konsep yakni model rumah minimalis dengan 1 lantai dan rumah minimalis dengan 2 lantai.

Denah rumah tiga kamar tidur. Memiliki tiga tempat tidur bukan berarti anda harus mengorbankan kenyamanan bersantai di ruang tamu atau keleluasaan memasak di dapur lho. Denah rumah 3 kamar tidur dengan 2 lantai biasanya miliki 1 kamar tidur utama pada lantai 1 dan 2 kamar tidur lainnya di lantai 2. Pastinya diantara keduanya memiliki perbedaan dan keistimewaan masing masing.

Denah rumah 3 kamar tidur ini sangat cocok digunakan oleh penghuni yang telah miliki keluarga. Sebelumnya kita telah membahas 13 denah rumah sederhana 3 kamar tidur 2013 di artikel sebelumnya kita membahas denah rumah minimalis yang sederhana dengan tiga kamar tidur. 17 inspirasi denah rumah minimalis 3 kamar tidur.

Rumah 3 kamar tidur juga sangat cocok untuk keluarga dengan 4 anggota. 15 contoh gambar denah rumah minimalis sederhana 1 lantai 5 kamar tidur kita semua mengenal indonesia sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia. Tiga buah kamar tidur dengan peletakan dua kamar kecil yang berdekatan sangatlah sesuai.

Denah kamar tidur yang cukup luas dengan salah satu kamar yang memiliki kamar mandi yang cukup luas juga dapat diaplikasikan pada rumah yang memiliki ukuran yang luas. Rumah dengan 3 kamar tidur adalah solusi sempurna. Di bagian belakang rumah juga terdapat tempat untuk beristirahat sambil menikmati udara segar dari pot tanaman yang hijau di pagi hari.

Di antara dapur dan kamar tamu terdapat ruang serbaguna yang dapat difungsikan sebagai mushola. Tapi dengan menggunakan tipe 65 kan lebih memungkinkan anda memiliki sisa ruang yang lebih sekitar 25 m x 2 m. Tiga kamar tidur menawarkan kamar terpisah untuk orang tua dan anak anak serta tamu.

15 denah rumah minimalis sederhana 1 lantai 5 kamar tidur. Dengan perencanaan denah rumah yang baik anda akan tetap bisa lancar beraktivitas meski rumah minimalis anda disemati 3 kamar tidur. Didesain khusus untuk keluarga dengan 2 anak denah rumah 3 kamar tidur 1 mushola ini menempatkan kamar tidur utamanya secara terpisah dari dua kamar anak yang ada di bagian depan rumah.

12 denah rumah 3 kamar minimalis 3d editors choice. Desain ketiga yang ditawarkan ks developers mungkin sedikit lebih kecil namun tetap memberikan area untuk area tanaman pada pot. Selain itu ruangan paling luas di desain ini adalah ruang tamu.

Hal ini juga turut didukung dengan banyaknya jumlah anggota dalam suatu keluarga. Sisa ruangan tersebut bisa di manfaatkan untuk kamar pembantu atau juga gudang.

20 Denah Rumah Minimalis 1 Lantai 3 Kamar Tidur Yang Dilengkapi

14 Rekomendasi Desain Rumah Tiga Kamar Tidur Inspirasi Dekorasi

Mau Wujudkan Rumah Impian Contek 5 Denah Rumah 3 Kamar Tidur 1

99 Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur Type 36


0 Response to "Denah Rumah Tiga Kamar Tidur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel