Rumah Kayu Knock Down Murah

Dengan pengalaman akan kami yang telah puluhan tahun dalam membuat rumah panggung knockdown tentu menjadi jaminan akan kualitas rumah panggung yang dihasilkan. Jual rumah kayu minimalis modern bongkar pasang atau knockdown dengan harga murah.

Rumah Knock Down Rumah Kayu Bongkar Pasang Ogan Ilir Kab

Besaran ongkos pengiriman ditanggung oleh pemesan.

Rumah kayu knock down murah. 3 kamar tidur ruang tamu ruang keluarga teras depan dan teras belakang bisa menggunakan tiang tinggi dengan. Berbagai desain dan model rumah kayu knock down sudah terjual untuk pembeli kami di berbagai daerah di indonesia. Type 160 m2 ini kami tawarkan dengan harga rp264000000.

Rumah knock down murah anti rayap httpsyoutubedcybsstcnys. Readyrumah kayu knock down ukuran 7 x 14 meter. Atau dapat dipilih oleh pemesan sendiri.

Jual rumah kayu knock down desain mewah dan cantik untuk anda. Rp 266000000 rumah kayu knock down type 2 lantai 160 m2kami juga melayani pemesanan desain 2 lantai3 sampai 4 kamar dan juga bisa menyesuaikan buget bangunan kayu typeukurandesain sesuai dengan isi kantong anda. Untuk info dan pemesanan hubungi.

Jual rumah kayu minimalis modern dengan system bongkar pasang atau knock down dengan bahan kayu kelapa rumah kayu ini di produksi di jepara dengan bahan kayu kelapa atau kayu yang lain bisa anda pesan selain rumah kayu kelapa kami bisa memproduksi rumah kayu. Kini ada model terbaru dan sudah menjadi tren di dunia properti yaitu rumah kayu knock down yaitu rumah yang dapat dipindahkan dari satu tempat ke tempat yang lain dikarenakan modelnya yang serba guna ataupun bongkar pasang. Kami memproduksi rumah rumah kayu knock down yang eksotik mewah kuat dan berkualitas tinggi dengan beraneka ragam ukuran disesuaikan dengan kebutuhan anda akan rumah tinggal yang nyaman namun memiliki eksotika yang utama.

Pengiriman menggunakan ekspedisi yang keamanan terjaga dan harga yang relatif murah. Rumah kayu knock down tipe 48 m2 berukuran dengan lebar 6 x panjang 8 meterharga rp85 jt nego sudah termasuk ongkos pemasanganbisa di. Rumah kayu knock down desain 2 rumah kayu bongkar pasang tipe 27 m2 murah.

Jual rumah kayu kualitas terbaik dan harga murah silahakan langsung hubungi cs admin kami via wa call yang tertera di website kami pusat rumah kayu indonesia adalah perusahaan dagang yang bergerak di bidang produksi dan penjualan rumah kayu knock down. Rumah kayu merupakan opsi yang terbaik bagi konsumen yang menginginkan nilai estetika rumah yang ramah lingkungan. 085232526852 whatsapp 082380813554 pin bb 51f9ca39.

Workshop kami terletak di kota palembang sumatera selatan.

Harga Rumah Kayu Jati Knockdown Untuk Di Jual Kembali

Produsen Pembuatan Rumah Kayu Murah Dan Desain Menarik

Rumah Kayu Knock Down Dengan Desain Cantik Untuk Villa Rumah Kayu

16 Desain Rumah Kayu Rumah Kayujo All About Home Remodelling 2019


0 Response to "Rumah Kayu Knock Down Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel