Membuat Pendingin Ruangan Sendiri

Bikin sendiri ac portable dari ember bekas pendingin ruang musin panas mulai tiba hawa panas dalam rumah mulai terasa terutama saat siang hari dan disaat malam dimana kita membutuhkan tidur nyenyak menjadi terganggu oleh panasnya ruangan. Pengharum ruangan ternyata dibutuhkan untuk membuat hunian jadi nyaman dan enak untuk diisi.

Berkemah Teknologi Sederhana Pendingin Ac Untuk Tenda

Dunia ini sudah semakin panas akibat global warming gan tiap rumah minimal punya ac satu buah.

Membuat pendingin ruangan sendiri. Biasanya pembuatan pending udara ac dengan cara menyemprotkan air ke udara dalam ruangan. Semoga newbie ga dan kalo repost tlng dimaafkan. Untuk membuat pendingin udara sendiri anda membutuhkan gelas berisi es batu garam dan kipas angin meja.

Cara membuat ac sendiri dengan modal 100 ribu bahkan kurangcara ini dapat dari kaskus menarik sepertinya untuk diposting meskipun saya sendiri belum mencobanya kalau dibaca masuk akal dan mudah untuk dipraktekkan dan sebenarnya inilah prinsip dari ac dibuat tapi ini model dari ac yang sederhana dan mudah membuatnya. Nah disini newbie cuma mau share cara membuat pendingin ruangan sederhana. Membuat pengharum ruangan alami sendiri sebenarnya sangat mudah jika anda memang pensaran bagaimana pengharum ruangan alami bisa dibuat sendiri berikut ini langkah langkah untuk membuatnya.

Pengetahuan tinggalkan komentar. Prosesnya cepat hasilnya pun memuaskan. Stella mini matic parfum ruangan wah jadi iklan neh kepaksa kudunya dapet royalti neh penasara.

Kenapa alat pendingin ruangan ini dibilang aman. Coba deh gunakan bahan bahan ini untuk membuatnya. Membuat sendiri pendingin ruangan portable yang unik dan murah.

Tanpa panjang lebar lagi kita langsung aja ketahap pembuatan mini air conditioner ini untuk membuatnya agan akan membutuhkan. Jangan lupa di walaupun agak panjang mohon dibaca dengan teliti gan mana tau ada yang berminat mencoba. Buat pendingin udara sendiri eksperimen sederhana yang satu ini bisa anda coba jika sudah benar benar tidak tahan dengan hawa panas di kamar.

Bikin sistem pendingin sendiri peltier membuat pendingin sendiri cfc kompresor pendingin thermal tec thermo electric cooler pendingin elektrik membuat pendingin elektrik sendiri. Hal ini akan membuat udara yang sangat lembab dan dapat menimbulkan penyakit ispa masuk angin hingga paru paru basah. Ya karena tidak menimbulkan kelembaban udara yang dapat menimbulkan sakit paru paru.

Anda bisa membeli sendiri di pasaran namun jika bisa membuat sendiri dari bahan alami mengapa tidak urbanites. Bikin power bank sendiri.

Membuat Ac Sederhana

Cara Paling Mudah Membuat Sendiri Ac Pribadi Murah Meriah

Mendinginkan Ruangan Tak Harus Menggunakan Ac Tribunnews Com

Pendingin Laptop Super Cooler Capuraca


0 Response to "Membuat Pendingin Ruangan Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel