Desain Rumah Sekaligus Tempat Usaha

Desain rumah dan ruang usaha rukorukan 2 lantai pada posting artikel kali ini saya akan melanjutkan artikel sebelumnya yang membahas tentang. Dalam pengembangannya bangunan lama rumah tinggal dan paviliun tetap dipertahankan keberadaannya tetapi hanya dialihfungsikan sebagai show room batik ruang tamu dan kantorsedang bangunan paviliun dialihfungsikan sebagai studio desain batik dan tempat untuk demo pembuatan batik.

Renovasi Rumah Tinggal Sekaligus Tempat Usaha

Denah rumah sekaligus tempat usaha dan kos kosan di lahan sempit 6 x 12 m2 part 2 happy new year sobat.

Desain rumah sekaligus tempat usaha. Malam ini saya mau share denah rumah untuk desain rumah sekaligus tempat usaha dan kos kosan dilahan 72 meter persegi. Rumah dan restoran merupakan salah satu contoh desain rumah tinggal sekaligus tempat usaha yang sangat marak digunakan. Desain rumah dan ruang usaha toko 1 lantai.

Desain denah rumah dengan usaha kolam renang dan kantin february 4 2019 idekreasirumah leave a comment bagi anda yang memiliki lahan yang luas bisa anda manfaatkan untuk usaha sekaligus tempat tinggal. Pemilik rumah ini memiliki usaha percetakan salma card sehingga ia mencoba memanfaatkan ruangan yang masih ada dan belum berfungsi secara maksimal sebagai pengembangan tempat usaha percetakannya. Pada artikel yang lalu saya sudah menuliskan tentang proses merencanakan dan pembagian ruang pada rumah yang juga difungsikan sebagai ruang usaha.

Desain rumah sekaligus tempat usaha dan kos kosan di lahan sempit 6 x 12 m2 part 1 senangnya karena akhirnya saya bisa share tulisan ini. Butuh waktu lama bagi saya untuk mendesain sebuah rumah yang sekaligus menjadi tempat usaha dan kos kosan dilahan sempit tanpa mengabaikan unsur unsur kenyamanan sebuah hunian. Pada mulanya rumah ini hanya berfungsi sebagai rumah tinggal.

Ketepatan dalam menciptakan desain rumah yang berfungsi sebagai tempat tinggal sekaligus sebagai tempat usaha rukorukan mutlak dipertimbangkan. 3 ide desain rumah tingal sekaligus tempat usaha. Rumah dan ruang usaha yang well planned akan sangat mendukung ketika saatnya tiba rumah tersebut difungsikan sebagai tempat tinggal dan menjalankan usaha anda.

Apabila sudah dipertimbangkan secara matang bahwa lokasi tersebut cocok untuk dijadikan rumah tinggal sekaligus tempat usaha maka saat mempertimbangkan konsep desain seperti apa yang cocok untuk rumah dan tempat usaha tersebut berikut tipsnya. Rumah yang tidak begitu luas juga bisa dijadikan tempat usaha berikut akan disajikan untuk anda.

Rumah Baru Sidoarjo Sekaligus Tempat Usaha Di Surya Residence Kab

Rumah Dijual Rumah Cantik Sekaligus Tempat Usaha

Desain Rumah Dan Toko Youtube

50 Desain Ruko Minimalis 1 2 Dan 3 Lantai Tampak Depan


0 Response to "Desain Rumah Sekaligus Tempat Usaha"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel