Rumah Unik 2 Lantai

Rumah minimalis 2 lantai tipe 45 r house di taman laguna karya sontang m siregar sumber. Rumah 2 lantai berbentuk unik ini sebenarnya memiliki 3 lantai akan tetapi lantai dasarnya dijadikan sebagai garasi.

30 Model Rumah Minimalis 2 Lantai Pilihan Terbaik Terbaik 2019

Paduan kedua gaya ini menjadikan rumah bertingkat dua ini unik dan layak dijadikan inspirasi untuk hunian bagi anda yang menyukai model yang unik karena di indonesia sendiri model seperti ini masih sangat jarang.

Rumah unik 2 lantai. Jual rmh daerah padang sambian denpasar barat rumah 2 lantailuas tanah 25 are luas bangunan 26 are lantai 2 kamar tidur 3 kamar kerja 1 wastavel ruang tamu kamar pembantu jemuran kamar mandi 2 garasi muat 2 mobil city car lebar jalan 6m harga 25 m. 2 lantai menggunakan granite 2 kamar tidur 2 kamar mandi carport taman kusen alumunium batu hebel listrik 1300watt instalasi ac 2 unit exclude unit acinstalasi tv 1 unit exclude unit tvluas tanah 68m 2 luas bangunan 55m 2 one gate system satu gerbang utama. Bicara tentang model rumah minimalis 2 lantai berikut ini kami akan memberikan 50 model rumah minimalis 2 lantai yang bisa anda gunakan sebagai refrensi dalam memilih rumah idaman anda.

Rumah perkotaan rasa cottage. Di wilayah perkotaan yang sangat padat lahan untuk memarkirkan mobil bisa diinisiasikan dengan membangun garasi seperti ini. Inovasi rumah terbaru daerah cimuning bekasi dekat grandwisata.

Kamu bisa memanfaatkan lahan kecil dan memdesainnya menjadi dua lantai. Jika anda ingin menyimpan foto atau gambar rumah unik minimalis sederhana 2 lantai ini ke perangkat anda maka sebagai informasi besar filenya adalah 119 kb dengan tags rumah unik dari kayu rumah unik di dunia rumah unik di indonesia rumah unik minimalis dan rumah unik minimalis sederhana 2 lantai. 21 desain unik rumah mungil 2 lantai buat keluarga baru.

Model rumah minimalis 2 lantai ini bisa anda jadikan insiprasi untuk desain rumah yang lebih bergaya. 21 desain rumah berlantai dua dengan lahan sempit ini bisa jadi tempat tinggalmu dan keluarga. Rumah 2 lantai tentu dapat menampung seluruh anggota keluarga anda dan tentu saja lebih leluasa untuk menempatkan setiap barang anda.

Desain Rumah Minimalis Modern Type 45 2 Lantai Unik Youtube

Rumah Minimalis Unik 2 Lantai Desain Rumah Minimalis 2019

Desain Rumah Sederhana 2 Lantai Rumah Unik Mi

24 Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Layak Dijadikan Inspirasi Happy

21 Desain Unik Rumah Mungil 2 Lantai Buat Keluarga Baru

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru Model Rumah Unik


0 Response to "Rumah Unik 2 Lantai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel