Menata Kamar Kos Yang Kecil

Mau tidak mau aku harus memutar otak gimana menata tempat ini biar menjadi asri dan menjadikan kami berdua betah tinggal didalamnya. Ingin tahu desain keren seperti apa saja yang bisa kamu tiru.

Lima Tahap Agar Kamar Kos Tampil Lebih Tertata Dan Nyaman

Mari simak beberapa cara menata kamar kost yang sempit.

Menata kamar kos yang kecil. Dibawah ini adalah 16 ide dekorasi dan menata kamar kost makin keren 2019 yang mungkin bisa menginspirasi anda dalam mendesain dan mendekorasi rumah anda. Bagaimana caranya kamar kostmu tetap nyaman dan tampil ciamik tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Yuk simak penjabaran idn times berikut.

Untuk dekorasi kamar yang utama adalah menyesuaikan ukuran kamar yang kecil dengan memilih tempat tidur yang cocok. Kamar kos merupakan pengganti rumah bagi anak rantau. Oleh karenanya ketika mulai menyusun atau menata kamar sebaiknya kita atur dari perabotan utama.

Nih langkah langkah yang aku lakukan dalam menata kamar kos yang ukuran kamarnya hanya 4 x 5 plus kamar mandi satu ukuran 2 x 1 didalamnya. Tips menata kamar tidur sebaiknya kita memilih tempat tidur yang tidak begitu besar atau memiliki banyak hiasan. Cara menata kamar kos yang sempit untuk kamu yang baru pindahan ke kamar kost kamar kos kosan merupakan istana kedua setelah rumah orang tua yang letaknya jauh dari kosan kamu sekarang.

Rata rata kamar kost hanya memiliki ruang sempit untuk tidur saja meskipun ada juga kamar kost yang punya kata siapa kamar kost sempit tidak bisa terlihat rapi dan tertata dengan cantik. Kamar kost bukanlah ruangan yang besar. Meskipun ukuran ruangannya tak terlalu besar namun kamu bisa lho mendesainnya sedemikian rupa.

Tentunya kita tidak boleh sembarangan meletakkan berbagai barang milik kita di dalam kamar tetapi perlu diatur dengan baik agar terkesan rapi. Cukup yang simpel dan datar agar bisa dirapatkan ke dinding. Nah ada caranya biar terlihat rapih dan bikin kita nyaman nempatinnya.

Luas dari kamar kost yang terbatas menjadi kendala besar untuk kamu mengatur barang barang yang kamu miliki. Kamu bisa ikuti 10 cara menata kamar kost sederhana untuk kamar lebih rapi. Kamar kost identik dengan ukurannya yang kecil dan sangat sederhana karena rata rata dihuni oleh mahasiswa dan pelajar.

Menata kamar kost sebenarnya tidak sulit meskipun kamar kost yang ditempati kecil atau sempit. Meskipun kini sudah banyak kamar kost vip atau premium yang ditujukan untuk karyawan. Biasanya yang punya kamar kos sempit atau kecil susah untuk nata barang² yang kita punya apalagi barang2 yang banyak banget.

Namun yang selalu menjadi pertanyaan besar adalah bagaimana caranya mewujudkan desain kamar kost rapi biaya murah. Kamar kost yang berukuran kecil tentu membutuhkan teknik khusus dalam menata dan mendekorasi agar ruangan tidak hanya terlihat indah namun juga nyaman untuk digunakan. Bahkan hanya dengan desain sederhana kamar kecilmu akan terasa makin nyaman untuk ditempati.

Cara Menata Kamar Kost Yang Sempit

Blog Apa Blog Tips Menata Kamar Kost

Menata Kamar Kos Yang Sempit Youtube

88 4 Fm Global Radio Tips Menata Kamar Kos Berukuran Kecil Agar

Tips Kamar Kost Sempit Dan Sederhana Youtube

10 Inspirasi Dekorasi Kamar Kos Desain Yang Elegan

Tips Menata Kamar Kos Kosan Agar Nyaman Desain Rumah Unik


0 Response to "Menata Kamar Kos Yang Kecil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel