Kuda Kuda Atap Rumah

Pada dasarnya konstruksia kudakuda terdiri dari rangkaian batang yang membentuk segitiga. Tutorial membuat detai atap kuda kuda kayu dengan autocad.

Gambar Kuda Kuda Rangka Atap Baja Ringan Jual Kanopi Tralis

Jangan lupa subscribe like share coment thank you.

Kuda kuda atap rumah. Kuda kuda atap bagian 1 2354 denawi usman yang dimaksud dengan kuda kuda adalah bagian dari struktur bangunan yang berfungsi untuk menompang rangka atap. Kuda kuda baja mudah terbuat dari baja anti karat pertarama kali dikembangkan olen pryda australia dahulu kerap dimaksud dengan atap pryda perhitungan cost yakni m2 luas atap. Kuda kuda merupakan salah satu elemen terpenting dari struktur atap rumah baik menggunakan kayu bambu reng kaso ataupun baja ringan.

Kuda kuda gording konsul ikatan angin klos usuk reng dan seluruh rangka atap dibuat dari kayu kualitas baik tua kering atau tidak pecah pecah. Papan lisplang bisa digunakan kayu atau woodplank baut mur besi strip dari bahan besi baja. Kuda kuda dipasang dengan jarak tertentu yaitu berkisar antara 3 m 4 m.

Mengingat bermacam macam jenis atap berat ringannya bahan penutup atap serta kegunaan ruangan di bawah atap maka dibuat kerangka yang didukung seluruh atap termasuk beratnya sendiri yang disebut kuda kuda spant. Rangka atap atau kudakuda adalah suatu susunan rangka batang yang berfungsi untuk mendukung beban atap termasuk juga berat sendiri dan sekaligus memberikan bentuk pada atap. Fungsi utamanya ialah untuk menopang beban berat rangka pada bagian atas seperti penutup atap dan beban curah anginhujan.

Untuk menentukan atap baja mudah baiknya pakai perusahaan yang telah populer dibidang atap baja mudah. 1 rangka atap kuda kuda bentang maximum 6 m per m3 material 11000 m3 kayu 30000 kg baut paku 15000 kg besi strip tenaga 03000 mandor 18000 kepala tukang kayu 18000tukang kayu 60000 pekerja 2 rangka atap kuda kuda bentang maximum 6 9m per m3 material 11000 m3 kayu 30000 kg baut paku 15000 kg besi strip tenaga 04000 mandor. Sebelum mengenal rangka atap dan kuda kuda baja ringan dulu ketika membangun sebuah rumah pembuatan kuda kuda sebagai struktur pendukung rangka atap biasanya orang menggunakan kayu sebagai materialnya.

Cara Mengukur Jarak Standar Kuda Kuda Baja Ringan

Konstruksi Kuda Kuda Kayu Untuk Rumah Tinggal Sederhana Home

Model Dan Detail Kuda Kuda Kayu Untuk Rumah Tinggal Dimasn58

Pengertian Kuda Kuda Dan Struktur Atap Pada Konstruksi Bangunan

Jago Bangunan Semen Gresik Kokoh Tak Tertandingi

Pak Ahmad Ingin Membuat Rumah Dengan Sketsa Seperti Gambar Diatas


0 Response to "Kuda Kuda Atap Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel