Rumah Menghadap Selatan Menurut Feng Shui

Arah selatan berhubungan dengan penghargaan dan popularitas. Feng shui bukan hanya bisa digunakan untuk mengatur tata letak rumah anda tapi juga segala sudut bangunan yang ada.

Warna Pintu Depan Rumah Berdasarkan Fengshui

Untuk mendapatkan semua manfaat yang dijelaskan di atas anda hanya perlu untuk mengatur posisi ruangan dan elemen interior dengan benar.

Rumah menghadap selatan menurut feng shui. Rumah yang mempunyai arah timur ini memang tidaklah selalu bisa membawa sebuah hoki dan juga keberuntungan. Ilmu tiongkok cina kuno feng shui tentang pintu rumah rumah menghadap utara barat timur selatan dll. Dalam bagan bagua atau patkwa feng shui arah rumah menghadap utara erat kaitannya dengan unsur api kayu dan air.

Feng shui rumah menghadap selatan gambar atau foto berjudul feng shui rumah menghadap selatan ini adalah bagian dari artikel tips feng shui arah hadap rumah minimalis yang terdapat pada kategori tips rumah dan diunggah oleh ayu riska. Terutama cara memilih pintu masuk utama rumah menurut feng shui untuk kebaikan anda dan sekeluarga. Biasanya arah yang direkomendasikan adalah arah selatan atau utara menurut para ahli feng shui.

Menentukan feng shui rumah tinggal berdasarkan arah hadap tentu harus berkaitan dengan tanggal lahir jam lahir dan shio. Itulah mengapa dalam ilmu fengshui semuanya diatur dengan baik. Ini membuat rumah yang menghadap selatan menjadi aset yang lebih diinginkan dalam istilah feng shui.

Feng shui rumah menghadap selatan banyak dipilih oleh mereka yang ingin mendapat keberhasilan sebagai artis seniman politisi penulis maupun pekerjaan pekerjaan lain yang berhubungan dengan keharuman nama. Anda dapat menarik energi positif kebahagiaan kekayaan dan keberuntungan ke rumah anda. Masih ada sebuah jalan keluar bagi anda yang memang mempunyai rumah menghadap ke timur.

Feng shui arah rumah menghadap utara. Rumah yang menghadap selatan menurut feng shui dipercaya akan membawa keberuntungan yaitu berupa ketenaran atau popularitas bagi mereka. Sedangkan yang menghadap ke selatan akan menikmati hangatnya musim panas.

Berikut ini ilmu china kuno feng shui tentang pintu rumah rumah menghadap utara barat timur selatan dll. Sebuah rumah yang menghadap ke utara di cina akan terkena angin musim dingin. Rumah yang baik menurut fengshui 17 november 2012 ilmu fengshui 11 comments ilmu feng shui 風水 adalah ilmu topografi kuno tiongkok yang mempercayai bagaimana manusia dan surga astronomi serta bumi geografi hidup dalam harmoni untuk membantu memperbaiki hidup dengan menerima qi positif.

Feng shui rumah menghadap selatan. Arah hadap ini menentukan sheng chi atau kemakmuran bagi 3 elemen tersebut. Feng shui rumah menghadap selatan salah satu hal yang menarik dari seni ilmu fengshui adalah pengaturan energi chi yang bertujuan untuk membawa energi yang menguntungkan dalam kehidupan.

Jadi orang yang tinggal di rumah yang menghadap ke selatan dipercaya akan mendatangkan nama baik yang terpuji.

7 Posisi Pintu Rumah Yang Dipercaya Sebabkan Rezeki Seret Ternyata

Feng Shui Hadap Rumah Arah Pintu Lamudi

Menentukan Arah Rumah Menurut Ilmu Fengshui Untuk Datangkan Rezeki

Tips Feng Shui Menentukan Arah Rumah Tinggal Informasi Utama

Kelebihan Dan Kekurangan Rumah Menghadap Barat Terhadap Hunian


0 Response to "Rumah Menghadap Selatan Menurut Feng Shui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel