Feng Shui Kamar Tidur Bersebelahan Dengan Dapur

Ada beberapa praktisi feng shui yang melarang kamar tidur letaknya bersebelahan dengan dapur. Demikian beberapa langkah yang bisa kita ambil untuk mengatasi permasalahan dapur yang bersebelahan dengan kamar tidur.

Fengshui Kamar Tidur Dan Penataan Perabotnya Andiewicaksono Com

Ada beberapa praktisi feng shui yang melarang kamar tidur letaknya bersebelahan dengan dapur.

Feng shui kamar tidur bersebelahan dengan dapur. Posisi kamar tidur tidak boleh berada diatas ataupun berhadapan dengan dapur. Setidaknya hal hal yang kurang nyaman yang terjadi di dapur tidak akan langsung menyebar ke kamar tidur. Dalam ilmu feng shui pintu merupakan posisi shui kou atau mulut untuk menarik energi qi yang masuk.

Tidak dibolehkan juga memposisikan letak kamar tidur bersebelahan dengan dapur. Namun sebaiknya letak dapur jangan bersebelahan dengan kamar tidur. Terutama bagian kepala ranjang tidak boleh menempel atau bersebelahan dengan dinding kamar mandi.

Asap masakan yang berasal dari dapur bisa memasuki ruangan kamar tidur dan mempengaruhi kesehatan penghuni yang tidur di kamar tersebut. Menurut feng shui berikut letak kamar mandi dan dapur dalam dunia feng shui dapur dinilai memiliki sebuah energi yang mana dikenal dengan energi air. Hal ini diyakini akan mengganggu kesehatan sang penghuni.

Pada rumah yang berlantai dua sangat disarankan tidak menempatkan kamartidur di atas dapur. Perbaikan untuk kasus seperti ini adalah dengan memasang penutup otomatis di pintu dapur. Kamar tidur tidak boleh berada di atas atau bersebelahan dengan dapur pada rumah berlantai dua sangat disarankan untuk tidak menempatkan kamar di atas dapur.

Namun jika hal tersebut diletakan secara bersebelahan akan mematikan unsure api. Sebagai ruangan dengan unsur negatif kamar mandi sebaiknya tidak diletakkan di dekat tempat tidur. Karena menurut ilmu fheng shui dapur hal itu akan mendatangkan kesialan.

Untuk yang sudah berpasangan pastinya akan mengganggu keharmonisan rumah tangga. Kamar tidur sebaiknya tidak bersebelahan atau berada di atas area dapur terutama posisi tempat tidur yang sangat tidak disarankan bila berada persis di atas kompor lantai bawah. Meskipun dari sudut pandang feng shui energi kekayaan dapat dihasilkan dari banyak area lain di rumah anda dapur mungkin adalah salah satu bidang paling penting karena merupakan ruang energi api.

Menurut mereka komposisi ini akan merusak keharmonisan hubungan suami istri dan keberuntungan keluarga. Dapur adalah bagian yang bisa memperkuat atau memperlemah kualitas atmosfer keberuntungan yang telah terhimpun di dalam rumah. Tidak dibolehkan pula memposisikan letak kamar bersebelahan dengan dapur.

Jangan Bingung Begini Penerapan Praktis Fengshui Dalam Konsep

Desain Ruang Tamu Sesuai Feng Shui Desain Rumah

Gambar Desain Dapur Bersebelahan Dengan Kamar Mandi

Tak Hanya Dari Sisi Feng Shui Ini 3 Alasan Mengapa Dapur Pantang


0 Response to "Feng Shui Kamar Tidur Bersebelahan Dengan Dapur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel