Rumah Unik Minimalis 2 Lantai

Kamu bisa memanfaatkan lahan kecil dan memdesainnya menjadi dua lantai. 21 desain rumah berlantai dua dengan lahan sempit ini bisa jadi tempat tinggalmu dan keluarga.

Pilihan Contoh Desain Rumah Minimalis Terbaik Fimell

Desain rumah minimalis 2 lantai kepopuleran rumah bernuansa minimalis memang semakin meningkat pada era modern ini.

Rumah unik minimalis 2 lantai. Seperti contohnya rumah minimalis 2 lantai modern bergaya kofunakidimana desain rumah ini memiliki salah satu unsur unik yang jarang ditemukan di indonesia pada umumnya yakni memiliki sebuah taman kecil di dalam rumah. Di lantai 1 akan ditempatkan satu kamar tidur ruang makan ruang tamu dan ruangan lain yang akan menjadi pusat aktivitas keluarga sedangkan di lantai 2 penghuni rumah bisa menempatkan dua. Desain interior rumah minimalis type 36 2 lantai25 x 50 m2 12212500 harga keramik lantai milan accent color 25 x 50 m2 20665000 harga keramik lantai milan pure color 25 x 25 m2 9395000 harga keramik lantai.

50 model desain rumah minimalis 2 lantai memiliki sebuah rumah memang sudah menjadi impian banyak orang apalagi bagi anda yang sudah bekerja dan memiliki keluarga memiliki sebuah rumah sendiri pasti akan jauh lebih nyaman dibandingkan tinggal dirumah sewaselain itu jika difikir fikir memiliki rumah sendiri tentu akan membuat pengeluaran anda semakin berkurang. Dari sisi aestetis desain rumah 2 lantai minimalis tampak cantik meskipun berukuran kecil. Gaya bangunan yang menganut prinsip sederhana ini sangat diminati oleh banyak orang yang hendak membangun hunian bernuansa modern.

Tangga bentuk melingkar memiliki perbedaan lebar anak tangganya dibagian kanan dan kiri sehingga dapat membahayakan pengguna yang belum terbiasa. Rumah super slim ini merupakan karya dari arsitek jepang kouichi kimura. Gambar rumah minimalis modern 2 lantai memiliki konsep dimana ruangan dilantai 1 digunakan untuk ruang tamu lalu sebelahnya bisa digunakan untuk ruang keluarga.

21 desain unik rumah mungil 2 lantai buat keluarga baru. Memiliki lebar hanya 27 meter desain rumah 2 lantai ini memiliki panjang 27 meter. Di bagian belakang bisa dimanfaatkan untuk dapur dan kamar mandi.

Sahabat omah video kesempatan berbagi ide desain rumah minimalis 2 lantai tentunya untuk bisa mendapatkan rumah idaman yang cocok sesuai selera anda membutuhkan desain rumah minimalis 2. Meskipun tangga rumah minimalis 2 lantai dengan bentuk melingkar terlihat unik dan moderen namun ada beberapa kekurangan dari bentuk tangga ini. Desain rumah 2 lantai promenade house.

100 Desain Rumah Minimalis Sederhana Dan Modern Terbaru Inspirasi

Model Desain Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Mungil Dan

Desain Rumah Minimalis Yang Unik Sederhana Dan Menawan

Arsitektur Rumah Unik Minimalis 105 Gambar Arsitektur Rumah

Gambar Rumah Minimalis Sederhana 2 Lantai Unik Denah Rumah 2500

10 Model Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Menginspirasi

Wah Model Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Ini Keren Abis


0 Response to "Rumah Unik Minimalis 2 Lantai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel