Design Rumah Minimalis 2 Lantai

Di bagian belakang bisa dimanfaatkan untuk dapur dan kamar mandi. Pilihan batu alam dan cat berwarna merah maroon memberi nuansa glamour untuk hunian ini.

21 Desain Unik Rumah Mungil 2 Lantai Buat Keluarga Baru

Berikut ini gambaran tentang desain rumah kontrakan ini.

Design rumah minimalis 2 lantai. Lalu bagaimana mendesain bangunan indekos untuk para pelajar agar nyaman untuk belajar dan menghadirkan suasana seperti di rumah sendiri. Tapi tambahan beton di atas lantai dua yang dibentuk sedemikian rupa menjadikan rumah ini tampak lebih tinggi dan lebih megah. Desain rumah kos minimalis 2 lantai ini rencana dibangun di ambon pada lahan ukuran 9m x 17m desain dibuat dengan memaksimalkan jumlah kamar sewa namun tetap mengutamakan kenyamanan anak kos seperti adanya jendela ventilasi udara pada setiap ruangan.

Gambar rumah minimalis modern 2 lantai memiliki konsep dimana ruangan dilantai 1 digunakan untuk ruang tamu lalu sebelahnya bisa digunakan untuk ruang keluarga. Desain interior rumah minimalis 2 lantai. Mengingat rumah minimalis 1 lantai biasanya hanya terdiri dari 2 kamar tidur.

Rumah 2 lantai tentu dapat menampung seluruh anggota keluarga anda dan tentu saja lebih leluasa untuk menempatkan setiap barang anda. Konsep desain rumah kost 2 lantai minimalis sederhana. Gambar rumah 2 lantai membuat design gambar rumah minimalis modern 2 lantai pasti adalah sebuah impian kita semua sebab bisa membuat kenyamanan dan suasana indah yang pastinya juga merupakan dambaan bagi tiap kepala keluarga.

Rumah ini sebenarnya terdiri dari dua lantai. Gallery of design minimalis 2 lantai desain rumah 2 lantai model gambar dan foto desain rumah minimalis 2 lantai terbaik rumah minimalis 2 lantai modern jasa desain rumah jakarta jasa minimalis 2 lantai google search home model minimalis 2016 contoh rumah 2 lantai desain rumah klasik minimalis 2 lantai rumah minimalis gantis. 75 model desain rumah minimalis 2 lantai sederhana modern tampak depan merancang desain rumah minimalis memang masih menjadi pilihan yang cukup populer saat ini.

Untuk mengakalinya anda bisa memilih rumah minimalis 2 lantai. Sebagai tambahan inspirasi dan untuk memberi gambaran visual seperti apa tampilan estetika rumah modern saat sekarang berikut beberapa contoh desain rumah minimalis 2 lantai dengan penampilan interiornya yang simpel sederhana luas dan juga lapang. Konsep desain rumah kost 2 lantai minimalis sederhana ini adalah ditujukan untuk pelajar.

Rumah minimalis 2 lantai mewah. Model rumah minimalis modern berlantai 2 terdapat beberapa susunan interior kamar tidur lebih banyak kelebihan rumah lantai 2 lainnya juga bisa melihat pemandangan sekitar pada bagian lantai dua dan dapat menghilangkan rasa jenuh. 75 desain rumah minimalis 2 lantai type 45 dan type 36 terbaru.

Apalagi jika hanya memiliki sebidang tanah yang tidak begitu lebar untuk sebuah hunian minimalis modern.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Kavling Hook บ าน Pinterest

15 Gambar Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Terindah

7 Denah Rumah Minimalis 2 Lantai

50 Model Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Memiliki Sebuah Rumah

30 Model Desain Rumah 2 Lantai Minimalis

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Rumah Diy

Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaik Rumah Terupdate


0 Response to "Design Rumah Minimalis 2 Lantai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel