Desain Rumah 2 Lantai Unik

As wr wb slmt malam narasumber sy punya tanah luas 20m x 40m sy minta bantuana kpd saudara utk dpt membantu sy dlm mendesain rumah type 2 lantai minimalis. Berkeluarga di sebuah rumah minimalis saat sedang menjadi pilihan.

20 Contoh Gambar Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Dan 2 Lantai Dengan

Teres untuk dijual disewa carigold forum classifieds advertisements lands properties salerent teres semi detached untuk disewa atau dijual end lot lokasi di bdr tasik puteri dijual minimalis minimalis 9 oct 01 1706 atika ljh senior member.

Desain rumah 2 lantai unik. Artikel ini membahas tentang desain rumah minimalis 3 lantai rumah 3 lantai dengan lebar tanah 6 meter dengan konsep desain modern yang eleganjika anda sedang mencari referensi desain rumah minimalis 3 lantai mungkin artikel ini bisa sedikit memberi inspirasi desain. Seperti contohnya rumah minimalis 2 lantai modern bergaya kofunakidimana desain rumah ini memiliki salah satu unsur unik yang jarang ditemukan di indonesia pada umumnya yakni memiliki sebuah taman kecil di dalam rumah. Rencana akan dibangun 1 lantai tapi rencana akan dikembangkan menjadi 2 lantai.

Merupakan suatu inovasi group ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic dengan layout yang stylish dan compact. Gambar rumah tingkat 2 senin agustus 011 denah minimalis lantai desain desain minimalis denah renovasi minimalis idaman type 36 idaman 1 idaman lantai. Sm biro bangunan melayani desain bangunan rumah tinggal bangunan kantor bangunan sekolah bangunan toko bangunan ruko bangunan klinik bangunan rumah sakit.

Saya akan membangun rumah dengan tanah ukuran 6x12m. Desain rumah pojok desain unik tropis modern dengan aksen kayu sebagai finishing pada desain fasade depan samping dan belakang rumah. Pengelolaan ruangan yang luas memaksimalkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya.

Berkomitmen sebagai mitra bangunan terpercaya sm biro bangunan sebagai salah satu biro bangunan akan membantu mendesain bangunan anda mulai dari tahap pre desain bangunan gambar 3d bangunan rab bangunan hingga tahap pembangunan. Rumah tropis berikut berdiri diatas lahan berukuran 15 x 33 m2 dengan luas bangunan 2 lantai type 600 m2. Karena murah mempunyai rumah dengan ukuran lahan sempit ini dapat membuat penghuninya semakin imajinatif mendesain suasana yang nyaman dan menyenangkan dengan berbagai interior.

Denah rumah minimalis 3 kamar tidur ukuran 7x12 desain rumah minimalis ialah suatu desain yang banyak diminati oleh banyak orang sebab ru. Level lantai 1 naik 60 cm dari carport lantai 2 4 m. 8 july 2013 at 2244 delete mohon dibantu.

Pilihan Konsep Sebagai Inspirasi Rumah 2 Lantai Desain Rumah Minimalis

Desain Rumah 2 Lantai Tropis Modern Penuh Seni Argajogja S Blog

15 Desain Rumah 2 Lantai Minimalis Kreatif

Desain Rumah Mewah Dengan Carpot Unik Di Jakarta Jasa Arsitek

Model Rumah Tingkat Terbaik 2017 Fimell

Desain Rumah Unik Minimalis Apartemen Meikarta


0 Response to "Desain Rumah 2 Lantai Unik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel