Desain Ruang Cuci Dan Jemuran

Saya ingin membangun rumah dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Dari gambar eksterior rumah minimalis diatas terdapat denah desain rumah minimalis ukuran 6 x 12 m seperti gambar denah dibawah ini.

Inspirasi Desain Ruang Cuci Minimalis Rumah Dan Gaya Hidup Rumah Com

Penggunaan ornamen seperti batu alam dan marmer dapat menjadi salah satu alternatif keindahan rumah minimalis ini.

Desain ruang cuci dan jemuran. Kamar dibuat berhadapan dengan lorong ditengah sebagai jalan taman sekaligus tempat berkumpul antar anak kost. Bunga wijaya kusuma hanya akan mekar sesaat dan waktunya pada malam hari saja. Menjelang jam 4 sore kereta api matarmaja muncul dari barat.

Dapur kamar cuci dan ruang keluarga. Setiap kamar tersedia fasilitas kamar mandi didalam dapur temput cuci jemuran dan taman dengan denah seperti ini maka bisa dapat 17 kamar kost jika dibuat satu lantai atau jadi 35 kamar jika dibuat bertingkat dua lantai. Karena saya hanya keluarga dengan 1 anak.

Area parkir dan taman juga ada dihalaman depan. Assalamualaikum mohon bantuannya saya memiliki lahan yang berukuran lebar 4 meter dan panjang 30 meter. Saya berniat menjadikan lantai 2 sebagai kost2an.

Saya suka dengan desain diatas karena disini saya juga punya lahan ukuran 716 dengan rencana lantai 1 akan saya bangun dengan desain rumah tinggal dan lantai 2 untuk kost serta desain untuk lantai 3 sekaligus tema untuk rumahkost ini adalah green housekost mungkin bisa dibantu untuk model desain dalam pengaturan ruang pencahayaan sirkulasi udara dll. Aku dan john sudah menunggu hampir satu jam di stasiun pegaden baru subang untuk melanjutkan perjalanan ke semarang. Desain arsitektur rumah rumah berukuran mungil type 70140 yang bisa anda pergunakan untuk membangun rumah sendiri.

Semoga anda dan keluarga senantiasa sehat selalujika pada artikel desain rumah mungil sebelumnya saya memposting artikel tentang desain rumah mungil type 27 desain rumah mungil type 36 desain rumah mungil type. Pulau nusakambangan adalah salah satu tempat dimana bunga wijaya kusuma tumbuh namun selain di pula nusakambangan banyak pula terdapat di pulau kepulauan seribu karimunjawa madura dan bali. Desain rumah mungil yang artistik konsultan arsitek dan desain interior pembuatan furniture built in kontraktor bangun dan renovasi rumah di jabodetabek jakarta bogor depok tangerang bekasi.

Biasanya bunga wijaya kusuma banyak tumbuh dikarang. Kira design yang bagaimana yang bagus.

Rumah Idaman Inspirasi Tempat Cuci Dan Jemuran Baju Facebook

15 Desain Ruang Cuci Jemur Minimalis Buat Rumah Mungil

10 Tips Membuat Ruang Cuci Pakaian Di Dalam Rumah

Inspirasi Desain Memanfaatkan Lahan Sempit Menjadi Laundry Room

15 Desain Ruang Cuci Jemur Minimalis Buat Rumah Mungil

Ternyata Jemuran Memang Sesuatu Banget Bahkan Di Venezia Oleh

4 Ide Desain Ruang Jemur Modern Minimalis


0 Response to "Desain Ruang Cuci Dan Jemuran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel