Taman Di Atap Rumah

Konsep roof garden bukanlah konsep yang bisa diterapkan di setiap rumah. Meskipun taman atap itu hanya berupa tanaman tomat yang diletakkan di dalam pot menutupi seluruh atap.

Taman Atap Rumah

Membangun model taman atap rumah unik dan keren memiliki taman rumah tentunya menjadi impian bagi banyak orang terutama bagi anda yang tinggal di daerah perkotaan yang memang sangat kekurangan lahan hijaudengan adanya taman di lingkungan rumah tentunya akan membuat suasana rumah menjadi nampak asri.

Taman di atap rumah. Nah anda tentu ingin menciptakan desain rooftop garden minimalis bahkan bisa duduk duduk di taman itu dan menikmati keindahannya. Aplikasinya mulai tampak pada atap gedung gedung perkantoran mall ataupun hotel karena terbukti mampu memberi kesejukan dan asupan oksigen bagi pemilik rumah dan dan sekitarnya. Selain itu anda juga dapat menyimpan meja meja dan juga sofa sebagai tempat anda untuk sekedar bersantai ria di taman anda.

Pasalnya taman tidak anda temukan di lantai dasar rumah justru malah berada di atap rumah. Selain menambah keteduhan taman diatas atap roof garden juga bisa dimanfaatkan untuk menyerap gas gas beracun. Apalagi untuk anda yang tidak memiliki cukup luas untuk menghadirkan nuansa hijau dirumah.

Taman di atas atap atau yang dibiasa dikenal dengan roof garden merupakan sebuah alternatif unik mengatasi keterbatasan lahan ini. Hal ini akan menjadikan rumah menjadi lebih sejuk nantinya. Di daerah perkotaan yang padat penduduknya dengan keterbatasan lahan sebagian besar rumah tentu memiliki atap datar atau teras kecil.

Desain taman atap rumah minimalis roof garden yang elegan dan hijau menghadirkan taman di atap rumah minimalis tengah menjadi trend baru yang saat ini banyak dipraktikan. Keuntungan lain rumah sakit itu tidak perlu membeli tomat lagi. Taman di atap rumah ini bukan hanya akan menghemat space di rumah anda melainkan juga akan bermanfaat untuk mendinginkan rumah anda.

Taman atap rumah yang indah untuk keluarga anda. Kendala umum yang ada ketika anda ingin membuat taman adalah ketersediaan tanah yang terbatas terlebih bagi anda yang memilih untuk tinggal di daerah perkotaan. Anda bisa melihat beberapa contoh taman di atap rumah yang indah pada beberapa desain roof gareden di bawah ini.

Pada gambar di atas anda dapat membuat desain taman atap rumah dengan menanam tumbuhan yang mengelilingi taman anda tersebut. Namun bagi anda yang memiliki atap dak anda bisa memiliki desain taman atap hijau yang indah dan inspiratif dengan menggunakan ide ide kreatif dan cemerlang dengan pengetahuan dasar yang sederhana mengenai berkebun di dak rumah dan akhirnya mengembangkan tanaman hias untuk rooftop garden yang elegan. Taman atap atau roof garden adalah salah satu solusi untuk menciptakan suasana asri disebuah rumah.

Membangun Taman Diatas Atap Rumah Gedung Roof Garden Pt

Lahan Rumah Sempit Buat Saja Taman Di Atas Atap

Anda Mungkin Tak Menyadari Kalau Taman Hijau Asri Ini Berada Di Atap

Ide Taman Minimalis Untuk Atap Rumah Desain Minimalis


0 Response to "Taman Di Atap Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel