Cara Membuat Jebakan Tikus Dirumah

Tikus rumah adalah hewan yang umum ditemukan di rumah rumah dengan ekor panjang. Kali ini ada cara baru untuk menjebak tikus dirumah kita.

Mudah Dan Murah Perangkap Tikus Buatan Sendiri Ini Super Efektif

Begini cara membuat jebakan tikus dirumah anda please like subscribe terima kasih.

Cara membuat jebakan tikus dirumah. Jebakan tikus membuat perangkap dengan lem tikus ampuh. Kamu juga bisa membuat perangkap tikus sederhana dengan memanfaatkan barang barang yang sudah ada. Apabila ada tikus dirumah pastinya akan sangat mengganggu.

Tikus merupakan hama yang sangat meresahkan apalagi tikus yang ada dirumah. Namun sekarang ini tikus semakin pintar. Sangking jengkelnya setiap ketemu tikus langsung dibantai pakai sendal.

Cara cara tersebut sudah dapat diprediksi dan sudah dikenali oleh tikus. Sebenarnya cara membuat jebakan tikus dengan listrik tidaklah sesulit yang dibayangkan. Nah untuk mengusir tikus dari rumah kamu bisa membeli perangkap tikus di toko toko baik itu perangkap yang berupa racun atau penjepit.

This video is unavailable. Beberapa waktu lalu admin sempat serach di youtube cara menangkap tikus dengan jebakan sederhana namun sangat efektif. Tinggalkan cara kuno mengusir tikus dengan menggunakan jebakan karena cara cara di atas ini tampaknya lebih ampuh untuk menyingkirkan si hama pengganggu tersebut.

Ada juga perangkap yang lebih modern yang menggunakan listrik dan sensor cahaya. Cara yang satu ini adalah cara yang manjur. Caranya adalah dengan mengorbankan sedikit makanan contohnya seperti ikan asin.

16 cara mengusir tikus di rumah secara alami dan cepat. Cara membuat jebakan tikus sederhana tapi sangat mematikan sekali semoga bermanfaat. Ember bekas cata atau wadah lainnya yang bisa menampung air kemduian di modifikasi sedemikan rupa anda sudah akan bisa membuat jebakan tikus.

Aroma mentol dari tumbuhan mint yang anda tanam bisa membuat tikus enggan berada di rumah anda. Cara membuat jebakanperangkap tikus ini saya temukan ketika banyak sekali tikus di rumah saya merajalela. Ikan asin kita letakkan dekat jebakan tikus agar saat tikus mencoba memangsanya akan terkena jebakan tersebut.

Cara sederhana namun sangat bermanfaat dan patut dicoba. Memakai cara ini membuat tikus takut dan jika berhasil tikus langsung mati. Sangking jengkelnya setiap ketemu tikus langsung dibantai pakai sendal.

Cara ampuh buat jebakan tikus cuman dengan 3 menit tanpa membunuh tikus. Berbagai cara tersebut diantaranya menggunakan lem perangkat tikus jepretan tikus hingga menggunakan obat anti bau. Tikus dapat mengacak acak barang mencuri makanan mengganggu ketika tidur bahkan tikus dapat menyebarkan virus penyakit.

Skip navigation sign in.

0877 8474 7696 Jasa Pembasmi Tikus Di Bekasi Jasa Basmi Hama

Cara Membuat Perangkap Jebakan Tikus Sederhana Dari Botol Bekas

Konsep Perangkap Tikus Elektrik Rikinnovation

Cara Mudah Bikin Perangkap Tikus Sederhana Tanpa Membunuhnya

Cara Membuat Jebakan Tikus Sederhana Dari Botol Bekas

Perangkap Tikus Murah Dan Mudah Pakai Botol Air Mineral Merdeka Com

Perangkap Tikus Sederhana ฟร ว ด โอออนไลน ด ท ว ออนไลน คล ป

Membuat Perangkap Tikus Dari Botol Plastik Bekas Plastic Bottle


0 Response to "Cara Membuat Jebakan Tikus Dirumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel