Tempat Penyimpanan Rahasia Di Rumah

Setelah selesai bisa ditutup kembali tempat penyimpanan tersembunyi lagi yang terlihat hanya cermin. Berikut adalah tempat tempat penyimpanan rahasia di dalam rumah.

10 Cara Rahasia Jadikan Rumah Bersih Dan Rapi Setiap Saat

Sering juga di tempat ini ada tempat penyimpanan rahasia.

Tempat penyimpanan rahasia di rumah. Lanjutkan membaca januari 13 2016. Ide baru tempat penyimpanan rahasia di rumah. Tapi cobalah tengok ide baru tempat penyimpanan berikut.

Agar lebih bergaya buat ruang penyimpanan tersebut bisa dimunculkan dengan cara ditarik. Alaskan karpet dengan motif berpola berulang yang berbeda pada furnitur lain di rumah kecil kamu seperti di bawah tempat tidur sofa dan lemari. Nah tempat itu bisa menjadikan barang aman dari pencurian.

Lemari tersembunyi di bawah tangga. Inilah 17 tempat penyimpanan rahasia yang unik dan bisa kamu contoh. Tempat penyimpanan rahasia ini dapat anda buat sendiri di dalam rumah dengan mudah.

Bingkai lukisan kabinet rahasia. Sekali idenya adalah tempat penyimpanan tersembunyi di balik daya tarik artistik di luar seperti bingkai lukisan. Konsep desain rahasia ini bisa anda aplikasikan tempat penyimpanan barang di rumah yang tak terlalu luas agar terlihat leb.

Tempat tempat penyimpanan rahasia di dalam rumah 03 december 2017 kategori blog. Kamu juga bisa memanfaatkan ruang kosong dengan mengaplikasikan ambalan kayu pada dinding sebagai rak buku atau tempat penyimpanan. Konsep desain rahasia ini bisa anda aplikasikan tempat penyimpanan barang di rumah yang tak terlalu luas agar terlihat lebih rapi tanpa cela sedikitpun.

10 trik rahasia rumah kecil bisa terlihat luas. Rata rata perumahan baru hanya memiliki luas bangunan kurang dari 150 meter persegi. 20 ide tempat penyimpanan rahasia yang kreatif di rumah mempunyai tempat rahasia dirumah anda mempunyai banyak manfaat.

Rumahcom semua orang pasti memiliki rahasia begitu juga dengan rumah. Khusus yang satu ini sih sangat jarang dijumpai di indonesia karena biasanya hanya rumah yang memiliki iklim salju yang biasanya membuat tempat ini. Apalagi jika barang barang itu tersimpan di rumah anda.

Tempat penyimpanan rahasia bagaimana cara menyimpan barang barang adalah problem di setiap rumah namun ketika anda tidak ingin menghabiskan setiap ruang di dalam rumah dengan menghadirkan lemari besar anda harus berfikir sedikit kreatif untuk menemukan solusi dalam menentukan tempat penyimpanan rahasia. Dari yang memiliki bajet danaharga termurah sampai yang termahal. Feed barang berharga memang harus dilindungi.

Jika bisa ditebak maka lemari adalah pilihan utama menyimpan barang barang ini. Bisa digunakan untuk menyimpan barang barang didalam rumah anda dan membuat ruangan lebih rapi dan lebih terorganiasir. Namun ternyata ada banyak tempat penyimpanan lain yang bisa terjamin keamanannya bukan cuma karena kuat tapi juga mengecoh dan efisien secara tempat.

Cobalah tengok ide baru tempat penyimpanan berikut.

Inilah 17 Tempat Penyimpanan Paling Rahasia Dan Bisa Kamu Contoh

Simpel Tapi Jenius 10 Tempat Terbaik Untuk Menyimpan Uang Di Rumah

Membuat Brankas Rahasia Unik Pada Dinding Rumah Youtube

Tempat Tempat Penyimpanan Rahasia Di Dalam Rumah Brankasonline Com

7 Desain Keren Ruang Penyimpanan Rahasia Yang Ada Di Rumah Mayan

Mini Rumah Keamanan Kamus Buku Rahasia Aman Penyimpanan Kunci Tombol

Cerdas Unik Kreatif Tempat Penyimpanan Senjata Rahasia Youtube

12 Cara Cerdik Menyimpan Barang Di Dalam Rumah Rumah Dan Gaya

17 Tempat Tak Terduga Yang Bisa Dijadikan Ruang Rahasia Di Rumahmu


0 Response to "Tempat Penyimpanan Rahasia Di Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel