Desain Rumah Halaman Luas

Gw jadi ingin konsultasi nih setelah ngebaca deskripsi di atas. Desain rumah kos minimalis 2 lantai ini rencana dibangun di ambon pada lahan ukuran 9m x 17m desain dibuat dengan memaksimalkan jumlah kamar sewa namun tetap mengutamakan kenyamanan anak kos seperti adanya jendela ventilasi udara pada setiap ruangan.

Galeri Inspirasi Terkeren Tahun Ini Dari Gambar Rumah Halaman Luas

Denah rumah lebar tanah 5 meter ini adalah salah satu denah rumah yang pernah di desain oleh studio bangun rumah jakarta.

Desain rumah halaman luas. Pengetahuan tentang cara mendesain rumah dan contoh desain serta cara membangun rumah. Rumah ini lumayan luas dan membutuuhkan kira 1 atau 2 hektar rumah ini tingakat 2 dan yang di atas terdapat halaman untuk bersantai sama keluarga maupun sama teman dan terdapan garasi di depan terdapat halamn di depan rumah dan ada tempat duduk yg di hiasi dengan kolam air mancur dan di smping rumah tersapatkolam renangnya juga. Desain arsitektur rumah rumah berukuran mungil type 70140 yang bisa anda pergunakan untuk membangun rumah sendiri.

Berikut ini gambaran tentang desain rumah kontrakan ini. Merupakan suatu inovasi group ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic dengan layout yang stylish dan compact. Jika tak ada halangan tahun 2009 gw balik tanah airgw sedang binggung bikin konsep perbaikan renovasirumah yang kesannya tuh semakin menjemukan aja tiap kali gw cuti kampung halaman.

Pengelolaan ruangan yang luas memaksimalkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. Semoga anda dan keluarga senantiasa sehat selalujika pada artikel desain rumah mungil sebelumnya saya memposting artikel tentang desain rumah mungil type 27 desain rumah mungil type 36 desain rumah mungil type. Berkomitmen sebagai mitra bangunan terpercaya sm biro bangunan sebagai salah satu biro bangunan akan membantu mendesain bangunan anda mulai dari tahap pre desain bangunan gambar 3d bangunan rab bangunan hingga tahap pembangunan.

Bisa menjadi inspirasi bagi anda yang memiliki tanah dengan ukuran 5 x 20 meter dan merencanakan denah rumah 2 lantai. Sm biro bangunan melayani desain bangunan rumah tinggal bangunan kantor bangunan sekolah bangunan toko bangunan ruko bangunan klinik bangunan rumah sakit. Menanam pohon dihalaman rumah bisa mendatangkan banyak manfaat untuk anda dan keluarga salah satunya adalah untuk memberikan kenyamanan suhu dengan cara meneduhi lingkungan sekitarnya.

Jasa arsitek desain rumah berkualitas desain villa bali modern profesional berpengalaman dari emporio architect.

Desain Rumah Halaman Luas 6 Gambar Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah 2 Lantai Halaman Luas Sobat Interior Rumah

Desain Rumah Halaman Luas Arcadia Design Architect

Koleksi Terbaik Dari Gambar Rumah Minimalis Halaman Luas Rumahku Site


0 Response to "Desain Rumah Halaman Luas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel