Warna Yang Memantulkan Cahaya

Misalnya jika kita melihat benda berwarna biru artinya benda tersebut memantulkan cahaya berwarna biru. Jika ingin ruangan mungilmu terkesan bersih pilih bukan cuma furnitur yang kuat tapi juga furnitur yang warnanya senada.

Zat Warna

Rumah yang berwarna gelap akan menyerap 70 90 dari seluruh panas matahari yang diterimanya.

Warna yang memantulkan cahaya. Warna abu abu juga memantulkan cahaya di sekitar ruangan dan memberikan kesan memperluas ruang sama halnya dengan warna putih dan warna kuning. Cahaya yang berasal dari benda itu sendiri seperti matahari senter lilin dan lampu. Warna ini juga akan membantu memantulkan cahaya alami yang masuk di siang hari dan meningkatkan cahaya buatan di malam hari.

Warna yang dapat memantulkan cahaya matahari dengan baik adalah warna 5727893. Suatu benda tampak bewarna merah karena benda tersebut memantulkan spektrum warna merah dan menyerap spektrum warna lainnya. 2 jam yang lalu sebuah benda bermassa 012 kg yang bergerak dengan kecepatan 18 x 108 ms memiliki energi kinetik.

Proses terlihatnya warna dikarenakan adanya cahaya yang menimpa suatu benda dan benda tersebut menyerap dan memantulkan cahaya sampai ke mata sehingga terlihatlah warna syarat terjadinya warna harus ada cahaya. Cahaya yang memancar dari benda akibat pantulan cahaya pada permukaan benda tersebut dari sumber cahaya. Ia mungkin kedengaran tidak masuk akal tetapi fakta sebenarnya mata kita hanya dapat melihat sebahagian kecil sahaja spectrum cahaya yang luas berada disekeliling kita.

Cahaya merupakan salah satu bentuk pancaran energi yang merupakan bagiann yang sempit dari. Warna cat rumah terang yang memantulkan cahaya seperti warna krem kuning primrose dan putih cemerlang akan menipu mata hingga berpikir bahwa area ini lebih cerah dan lapang daripada yang sebenarnya. Benda tampak bewarna hitam karena benda tidak memantulkan cahaya sama sekali melainkan menyerap semua spektrum warna.

Seperti warna cat kamar tidur putih dan kuning abu abu juga memantulkan cahaya di sekitar ruangan dan dapat memberikan kesan ruangan yang luas. Sedangkan benda tampak bewarna putih karena memantulkan semua cahaya. Sifat warna fluorescent adalah memantulkan cahaya lebih banyak daripada yang ia terima.

Warna ini memberikan kesan lembut menenangkan dan mengingatkan anda dengan tempat tempat yang teduh. Menurut teori warna gelap akan lebih mudah menyerap panas sedangkan warna terang akan memantulkan panas.

Astronom Itb Warna Gerhana Bulan Total Perlihatkan Kualitas

Stiker Laptop Sticker Cutting Bahan Seicholite Reflective Kualitas

Jual Sticker Open Pintu Warna Kuning Scotlite Ketokoku Tokopedia

Teori Warna Kelas Desain Belajar Desain Grafis Mudah

Cara Membuat Ruangan Gelap Terasa Lebih Terang Cat Warna Interior


0 Response to "Warna Yang Memantulkan Cahaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel