Hari Baik Pindah Rumah 2017

Pertama adalah dengan menentukan hari baik pada saat perpindahan dilakukan. Akhir tahun 2017 sudah dekat tinggal menghitung hari.

Hari Baik Pindah Rumah Menurut Primbon Jawa Dan Weton Kelahiran

16 mei hari baik bagi semua shio kecuali shio macan.

Hari baik pindah rumah 2017. Pindah rumah ke arah utara bila rumah baru anda terletak di arah utara dari rumah yang sekarang maka anda disarankan untuk melakukan pindahan pada bulan bakda mulud jumadil awal dan jumadil akhir. Rabu pon 7 7 14 jatuh pada perhitungan baya tidak baik untuk bepergian jauh. Anda merasa pusing dengan masalah baru di akhir tahun seperti.

12 mei hari baik bagi semua shio kecuali shio anjing. Tapi kita bisa menentukan hari pantangan untuk pindah. Waktu yang tepat untuk pindah mencari hari baik tentu saja tidak mudah.

Cara menghitung hari baik pindah rumah adalah sebuah cara untuk menentukan hari yang dianggap memiliki angsar atau pengaruh nasib yang baik bagi penghuni rumah tersebut dimana dalam adat tradisional jawa setiap hari yang kita kenal dengan hari pasaran memiliki karakter atau watak masing masing termasuk juga dalam menentukan hari pindahan rumah. Di indonesia sendiri sejak jaman nenek moyang telah berkembang ilmu primbon jawa yang dapat memetakan hari baik dan juga hari naas sebagai pedoman dalam melakukan aktivitas seperti memulai usaha membangun rumah pindah rumah akad nikah bepergian dan lain sebagainya. Apabila menurut kepercayaan orang orang jaman terdahulu apalagi orang jawa memang ada hari hari tertentu yang baik dan ada pula hari hari tertentu yang sebaiknya dihindari.

Kendati demikian hari hari di bulan suro safar dan mulud adalah hari baik pindah rumah menurut primbon jika hendak pindah ke arah barat. Hari baik untuk pindah rumah menurut feng shui bagi anda yang telah berumah tangga akan sangat ditentukan oleh kepala rumah tangga. Hal ini penting dilakukan untuk untuk menghindari keributan yang disebabkan ketidaksiapan akibat pindah ke rumah baru.

Karena kebutuhan pindah rumah ini maka banyak orang berpikiran untuk mencari hari baik pindah rumah. Menurut beberapa kepercayaan di indonesia sebaiknya anda memilih hari baik sebelum pindah rumah. Kontrakan rumah kantor villa kos kosan habis di akhir tahun dan anda harus move on ke lokasi baru di denpasar bali atau keluar pulau bali seperti ke jawa ntt ntb sumatra maluku jayapura kalimantan dan sulawesi seluruh indonesia.

Untuk pindah rumah disebut mantri sinaroja disenangi orang banyak. Shio kepala rumah tangga akan sangat menentukan bulan kepindahan yang efektif. 14 mei hari baik bagi semua shio kecuali shio tikus.

Misalnya masyarakat jawa timur percaya bahwa pindah rumah tidak baik dilakukan saat musim hujan atau bulan puasa. Kamis wage 21 september 2017 kalender jawa tanggal 29 bulan besar tahun je 1950 hari baik untuk mantu dan berbagai macam keperluan. Cari tahu juga tentang feng shui di kantor.

Cara Menghitung Hari Baik Pindah Rumah Berdasarkan Kalender Jawa

10 Tips Pindah Rumah Anti Stres

Tahun Jawa Kalender Jawa Primbon Mujarobat

Ramalan Sepanjang Tahun Hari Baik Di Tahun 2018 Shio Anjing

Blogku Adat Istiadat Jawa Dalam Mendirikan Rumah

Hari Baik Untuk Berangkat Kerja Merantau Ujare

Cara Menentukan Hari Baik Untuk Bepergian Dewisundari Com

10 Tips Pindah Rumah Anti Stres


0 Response to "Hari Baik Pindah Rumah 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel