Desain Rumah Kolonial Modern

Perkembangan desain kolonial di indonesia desain kolonial. Desain interior didalam desain rumah modern kolonial ini adalah yang terbaik untuk sementara ini.

Perumahan Kolonial Modern Di Jl Simongan Semarang Paramount Village

Terlebih lagi desain rumah belanda sarat akan detail detail dan pengolahan bentuk klasik yang elegan sehingga tetap digemari hingga kini seperti beberapa inspirasi desain rumah belanda modern yang mampu hidupkan nuansa bergaya kolonial berikut.

Desain rumah kolonial modern. Di sisi lain rumah kolonial bisa dipadukan dengan gaya urban yang praktis dan lebih modern. Gaya arsitektur kolonial mulai berkembang di tanah air sekitar abad xviii. Vano studio arsitektur adalah penyedia jasa desain arsitektur dan interior profesional bangun baru ataupun renovasi rumah dengan berbagai gaya desain seperti minimalis kontemporer modern klasik mediteranian kolonial tropis dsb.

Tetapi secara umum desain yang terkesan sederhana ini juga memiliki daya tarik tersendiri. Rumah modern memang tak selalu harus menggunakan desain yang terkini namun rumah modern bisa di aplikasikan dengan mencomot desain masa lampau yang menarik kemudian di oplos menjadi desain bertema rumah modern. Desain rumah zaman kolonial belanda.

Berbicara mengenai konsep rumah ini bisa dikatakan mirip dengan arsitektur rumah belanda pada umumnya yang lebih mengedepankan fungsi dan sirkulasi udara ketimbang desainnya. Desain rumah belanda modern. Rumah modern memang tak selalu harus menggunakan desain yang terkini namun rumah modern bisa di aplikasikan dengan mencomot desain masa lampau yang menarik kemudian di oplos menjadi desain bertema rumah modern.

Desainnya punya ciri khas yang sangat kental dengan gaya desain rumah eropa terutama negeri belanda. Desain rumah belanda kecil dan simple dengan portico. Di bagian depan rumah dilengkapi dengan 2 dinding yang memiliki fungsi sebagai pelindung bangunan.

Rumah bergaya kolonial seringkali dikelilingi oleh sebuah taman yang didominasi oleh berbagai ornamen atau unsur alam yang sangat natural. Anda mampu mendesain area tamu dapur kamar tidur atau ruangan lain bersama dengan pertolongan ahli kepercayaan anda sehingga cocok permohonan anda. Sponsored links rumah modern ala kolonial belanda.

Foto Foto Ide Desain Rumah Bergaya Kolonial

Jasa Arsitek Archief Indonesia

Desain Rumah Zaman Kolonial Belanda Colonial Houses Indonesia

Mengintip Kemegahan Hunian Bernuansa Kolonial

Rumah Villa Klasik Kolonial Di Kavling Pojok

63 Desain Rumah Minimalis Gaya Belanda Desain Rumah Minimalis Terbaru

Sentuhan Modern Di Rumah Gaya Kolonial

Desain Rumah 2 Lantai Luas Bangunan 240 M2 Bp Hafiz Jakarta Jasa

Foto Foto Ide Desain Rumah Bergaya Kolonial


0 Response to "Desain Rumah Kolonial Modern"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel