Cara Agar Kecoa Tidak Masuk Kamar

Tutupi semua celah di lemari di dapur anda. Ingat jagalah selalu kebersihan di rumah dan kamar anda karena kemunculan kecoa merupakan salah satu pertanda bahwa tempat tersebut kotor dan layak untuk mereka tempati.

Usir Kecoa Selamanya Dari Rumah Dengan Timun Lifestyle Fimela Com

Cara mengusir kecoa di kamar mandi ini tidak akan mematikan kecoa tetapi hanya memindahkannya.

Cara agar kecoa tidak masuk kamar. Semprotkan pestisida di perangkap baik dalam bentuk gel ataupun cair. Beri tutup pada semua bukaan pipa di kamar mandi dan dapur. Kecoa kecoa yang berasal dari sungai dan got yang kotor akan sangat mudah memasuki kamar mandi kita jika lubang pembuangan langsung mengarah ke sungai dan got.

Menutup nat kamar mandi menggunakan semen agar tidak ada kecoa yang masuk dan keluar dari sela sela lantai dan dinding. Hindari menyimpan makanan di dalam kamar tidur. Untuk menghindari datangnya kecoa di kamar mandi adalah dengan cara membersihkan lantai kamar mandi dengan menggunakan pembersih lantai kamar mandi agar binatang tidak masuk ke kamar mandi.

Nah itulah berbagai macam cara membasmi kecoa serta mengusirnya agar tidak kembali lagi ke rumah anda. Tutupi celah celah pada rumah anda agar kecoa tidak dapat masuk. Jangan lupa untuk menyikat sela selanya karena bukan tidak mungkin kecoa meninggalkan telurnya di sana.

Memerangkap kecoa dgn cara natural tanpa insecticide dan tanpa racun. Rutin membersihkan toilet menggunakan disenfektan atau karbol. Karena di setiap tempat memiliki cara membasmi yang berbeda beda.

Letakkan sedikit serbok kopi atau koko dalam botol. Anda tidak bisa membasmi kecoa di kamar mandi menggunakan cara membasmi kecoa di dapur. Tutup celah celah pada rumah anda agar kecoa tidak masuk.

Tutup retakan pada dinding luar rumah agar kecoa tidak dapat masuk melaluinya. Pel lantai dengan campuran garam ataupun lemon agar kecoa tidak berkeliaran dirumah kamu. Sebab pada dasarnya kecoa sangat menyukai hidup di daerah yang kumuh berantakan dan kotor.

Pasanglah perangkap penangkal kecoa untuk mencegah kecoa kembali. Sediakan botol kaca yang terbuka mulutnya seperti botol tauco bekasatau gelas yang sudah tidak dipakai usahakan agar kecoa bisa naik dan masuk kebotol tersebut dengan cara memberi kertas atau kain dari lantai kemulut botol. Tutup juga retakan mana pun yang bisa anda temukan di dalam rumah.

Hal ini di akibatkan cara masuk kecoa dan bahan yang berbeda beda untuk membasminya. Selalu tutup pintu kamar mandi agar kecoa keluar kamar mandi melalui lubang saluran pembuangan air menuju luar rumah bukan kabur menuju ruang lain. Usahakan selalu agar tidak ada barang yang berserakan di dalam kamar.

Tapi pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan menjelaskan cara membasmi kecoa di kamar mandi. Untuk mencegah masuknya kecoa ke dalam kamar tidur sebisa mungkin jangan menyimpan makanan di dalam kamar tidur. Cara mengusir kecoa di kamar mandi kamar mandi juga merupakan tempat yang sangat disukai oleh kecoa.

Terbukti Ampuh Cara Membasmi Kecoa Di Kamar Mandi Dan Lalat

5 Cara Untuk Membasmi Kecoa Wikihow

Cara Mudah Mengusir Serangga Dari Rumah Tak Perlu Bahan Kimia Cukup

Cara Mengusir Kecoa Paling Ampuh Di Rumah Kamar Mandi Dan Mobil

Cara Agar Kamar Mandi Tidak Bau Dan Bebas Kecoa New Imformation

5 Cara Untuk Membasmi Kecoa Wikihow

Cara Mudah Membuat Kecoa Enggan Masuk Rumah Anda Aliems Journey

Mengusir Kecoa Dari Rumah Secara Permanen Kaskus

19 Cara Mengusir Kecoa Mencegahnya Kembali Ke Rumah


0 Response to "Cara Agar Kecoa Tidak Masuk Kamar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel