Rumah Sudut 2 Lantai

Rumah yang berdiri diatas lahan sudut kavling pojok dan masih menjadi ke khas an dari karya2 desain rumah dari kami yang lebih mengedepankan nuansa rumah tropis minimalis dan hal ini sesuai iklim khatulistiwa di negara kita dengan dua musimnya. Dijual rumah hooksudut 2 lantai bernuansa putih dan megah dan sangat terawat.

Rumah Minimalis Pojok 70 Seputar Dunia Rumah

Terlihat klasik meskipun saat ini merupakan zaman modern namun tidak seluruh orang menghendaki bentuk dan desain rumah modern.

Rumah sudut 2 lantai. Tidak hanya itu saja rumah 2 lantai benar benar cocok didirikan di sudut sudut perkotaan yang lahannya makin lama terbatas. Desain rumah sudut 2 lantai hookpojok mediteran bukan rumah klasik eropa 2 lantai plus lantai semibasement uservis area luas bangunan 1130 m2 dengan kolam renang indoor lahan 20 x 24 m2 di surabaya. Hunian 2 lantai memang menjadi solusi tepat untuk hunian rumah di sudut perkotaan kecil dengan luas lahan terbatas.

Desain rumah minimalis 2 lantai sudut desainrumah. Lokasi sangat strategis karena dekat dengan akses tol jorr pasar modern sekolahan santa ursula dan al azhar rumah sakit eka hospital rs medika bsd dan fasilitas2 umum yang lain. Rumah 2 lantai di sudut tanah luas cluster rosemary citraindah cileungsi jl ry jonggol cileungsi citra indah timur cibubur selatan.

Desain rumah sudut minimalis 2 lantai dengan kavling yang berada dipojoksudut. Desain rumah minimalis 2 lantai tipe 45 rumah arjuna karya aradigma sumber. Berkonsep arsitektur modern dengan desain fasad minimalis permainan bidang pada dinding masif dengan ending yang tegas serta pemilihan material finishing rumah yang berimbang antara kaca besi dan.

Untuk mensiasati interior yang relatif tidak luas dapat dengan memberi wallpaper dinding yang bermotif kecil kecil. Rumah sudut berkonsep arsitektur modern minimalis. Karakteristik utama rumah minimalis 2 lantai tipe 45 adalah keunggulan dalam hal desain yang membuat setiap sudut 2 lantai menjadi berfungsi meski areanya sangat sempit.

Desain rumah sudut minimalis 2 lantai dengan kavling 20 x 24m bangunan rumah diletakan dipojoksudut lahan yang ada dan berukuran 12 x 16 m. Desain rumah pojok dengan dua muka depan dan samping rumah hook berpagar tembok desain rumah sudut mewah modern woodmen foto rumah hook mewah oil desain rumah sudut minimalis desain rumah sudut mewah modern art desain pagar rumah hook minimalis model rumah hook 1 lantai foto rumah hook mewah group 20 foto gambar desain rumah hook minimalis modern. Model rumah hook 2 lantai 15 x 13 m2.

Rumah Minimalis Modern Sudut Rumah Minimalis 2 Lantai Sudut Desain

Desain Rumah Kavling Pojok 2 Lantai Modern Minimalis Lahan Memanjang

100 Contoh Desain Rumah Gaya Eropa Paling Klasik Design Rumah

Model Desain Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Mungil Dan


0 Response to "Rumah Sudut 2 Lantai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel