Rumah Panggung Sunda Modern

Posted on november 13 2018 by indra 86 out of 100 based on 511 user ratings. Secara tradisional rumah orang sunda berbentuk panggung dengan ketinggian 05 m 08 m atau 1 meter di atas permukaan tanah.

Villa Kampung Karuhun Sutan Raja Mekarsari Indonesia

Desain dan model rumah panggung minimalis modern sederhana.

Rumah panggung sunda modern. Konsep desain rumah panggung sunda modern 22 september 2014 by admin in arsitektur. Chord lyric rumah panggung sunda modern mix. Gambar desain rumah adat sunda modern.

Rumah panggung identik dengan citra tradisionalnya yang kental. Rumah ini hadir dengan ukuran yang cukup kecil namun tetap tidak menghilangkan keasriannya. Jika anda ingin menyimpan foto atau gambar konsep rumah panggung modern ini ke perangkat anda maka sebagai informasi besar filenya adalah 29 kb dengan tags contoh rumah panggung modern sederhana foto rumah panggung sunda rumah panggung dari kayu minimalis dan konsep rumah panggung modern.

Model ini bermanfaat bagi pemilik rumah agar terhindar dari gangguan baik itu banjir maupun binatang liar. Di beberapa tempat rumah adat warisan leluhur pun mengambil konsep rumah panggung seperti yang bisa kita jumpai di jawa barat sumatera selatan atau sulawesi utara. Jika anda ingin menyimpan foto atau gambar desain rumah panggung bugis modern minimalis ini ke perangkat anda maka sebagai informasi besar filenya adalah 36 kb dengan tags contoh rumah panggung modern sederhana foto rumah panggung sunda rumah panggung dari kayu minimalis dan desain rumah panggung bugis modern minimalis.

Chord lyric rumah panggung sunda modern mix. Yang modern dan unik kumpulan artikel tips yang modern dan unik meski punya ukuran yang kecil dan hanya terdiri dari satu ruang saja sumber httphomedesigndecoratorcom adat. Desain dan model rumah panggung kayu minimalis sunda modern rumah panggung identik dengan citra tradisionalnya yang kental.

Pada rumah rumah yang sudah tua usianya tinggi kolong ada yang mencapai 18 meter. Rumah adat jawa barat dari suku sunda didesain dengan model rumah panggung. Tak ada yang bisa menyangkal setiap rumah adat tentu memiliki ciri dan keunikannya masing masing.

Rumah adat sunda yang satu ini memiliki tampilan yang sangat minimalis. Tahun 2013 lalu saya coba tuangkan gagasan konsep desain rumah sunda ke dalam program kreativitas mahasiswa. Gambar rumah panggung kayu bongkar pasang agen penjualan knock agen penjualan kayu bongkar pasang palembang dan gazebo silahkan kirim keinginan anda ke alamat e mail.

Seperti yang bisa anda lihat pada gambar di atas yakni sebuah rumah dengan bentuk panggung memiliki desain yang sangat brilian. Rumah sunda sendiri dibagi menjadi beberapa jenis berdasarkan bentuk atapnya. Buwan juan karlos labajolyrics and chords duration.

Di beberapa tempat rumah adat warisan leluhur pun mengambil konsep rumah panggung seperti yang bisa kita jumpai di jawa barat sumatera selatan atau sulawesi utara. 783 mb bitrate. Download fast download watch.

Kampung Sunda Inggris Segera Dibangun Di Purwakarta Nasional Tempo Co

Desain Rumah Panggung Sunda Modern

Rumah Adat Budaya Sunda Youtube

Konsep Desain Rumah Panggung Sunda Modern Hadi Iswanto


0 Response to "Rumah Panggung Sunda Modern"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel