Feng Shui Arah Rumah Menurut Shio

Selain bentuk alam dan lingkungan kesuburan tanah juga perlu diperhitungkan untuk menarik chi pada lokasi yang akan digunakan. Karena itu ada baiknya anda mempertimbangkan posisi tangga yang baik aman dan menimbulkan energi positif dalam mendesain rumah.

Feng Shui Rumah Menghadap Utara Fengshui Jodoh

Warna seorang pakar feng shui mengatakan terdapat beberapa warna cat rumah yang sebaiknya dihindari dalam tahun monyet api seperti warna merah muda dan oranye untuk sektor utara serta abu abu dan biru tua untuk sektor selatan.

Feng shui arah rumah menurut shio. Arah tempat usaha menurut feng shui sangatlah penting karena tempat usaha merupakan tempat kita memperoleh penghasilan. Misalnya untuk menentukan arah baikburuk bagi seorang individu yang lazim dipakai dalam teknik ba zhi 8 gedung. Dengan penghasilan inilah kita bisa menghidupi keluarga kita dan membantu banyak orang.

Feng shui arah rumah menghadap utara. Menyambut tahun baru imlek kali ini cekaja coba menghadirkan beberapa artikel yang mengulas tentang shio feng shui dan beberapa hal khas tiongkok lainnya. Membuat dan meletakkan tangga rumah bukan hal yang sederhana apabila dilihat dari ilmu feng shui.

Posisi feng shui rumah menghadap utara merupakan suatu hal yang sangat terkait dengan keberuntungan karir dan bisnis. Dalam ilmu feng shui shio anda tidak otomatis terkait dengan feng shui rumah. Arah hadap ini menentukan sheng chi atau kemakmuran bagi 3 elemen tersebut.

Energi tersebut akan memberikan perlindungan dan keberuntungan dari segi kehidupan maupun dari segi bisnis penghuni rumah tersebut. Nah dekorasi rumah apa yang cocok untuk diterapkan pada tahun monyet api menurut feng shui. Dalam bagan bagua atau patkwa feng shui arah rumah menghadap utara erat kaitannya dengan unsur api kayu dan air.

Menentukan feng shui rumah tinggal berdasarkan arah hadap tentu harus berkaitan dengan tanggal lahir jam lahir dan shio. Sebenarnya untuk menentukan arah tempat usaha dibutuhkan shio dan unsur kita sehingga diketahui arah tempat usaha yang cocok atau tepat. Anda bermaksud melakukan renovasi rumah yang sekarang atau apakah anda berencana untuk membeli rumah baru yang memiliki feng shui yang bagus.

Arah dengan energi positif atau energi chi ini akan memancarkan energi yang sangat maksimum. Karena jika terjadi hujan lebat maka lokasi tersebut dapat terjadi banjir atau terendam air. Sebuah rumah dikatakan menghadap ke arah mana ditentukan oleh dimana letak pintu utama rumah tersebut.

Rumah yang terletak pada bagian terendah pada suatu lingkungan juga tidak baik menurut feng shui. Feng shui rumah menghadap timur banyak kepercayaan menyebutkan bahwa posisi rumah yang paling bagus dan dipercaya membawa hoki adalah menghadap ke utara atau ke selatan. Posisi tangga rumah menurut feng shui yang baik mempengaruhi banyak hal seperti keberuntungan rejeki keharmonisan rumah tangga keselamatan dan kesehatan penghuni rumah.

Misalnya untuk menentukan arah baikburuk bagi seorang individu yang lazim dipakai dalam teknik ba zhi 8 gedung. Rumah yang baik menurut fengshui 17 november 2012 ilmu fengshui 11 comments ilmu feng shui 風水 adalah ilmu topografi kuno tiongkok yang mempercayai bagaimana manusia dan surga astronomi serta bumi geografi hidup dalam harmoni untuk membantu memperbaiki hidup dengan menerima qi positif.

Home Co Id Tips Ini Pengaruh Shio Dalam Pengaturan Fengshui Rumah

Arti Arah Tempat Tidur Menurut Feng Shui Rumah Dan Gaya Hidup

Salah Jodoh Susah Rejeki Indo Feng Shui Belajar Feng Shui Online

Warna Hoki Sesuai Lahir Surya

Dwifpputeri Analisis Rumah Tinggal Dengan Metode Dalam Ilmu Feng Shui

Jual Feng Fengshui Feng Shui Bangunan Rumah Perumahan Properti

Ciptakan Energi Chi Yuk Dekor Rumah Sesuai Shio Anda


0 Response to "Feng Shui Arah Rumah Menurut Shio"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel