Rumah Paling Unik Di Indonesia

Rumah dan perumahan tempat paling unik di indonesia. Kami tentang harga rumah terbaru dan tempat paling unik di indonesia.

10 Rumah Pohon Paling Unik Di Dunia Punya Indonesia Keren Banget

December 10 2017 december 9 2017 rainy.

Rumah paling unik di indonesia. Lihat saja sepasang gapura yang terdapat di bagian atas anak tangga yang biasanya hanya dijumpai di rumah rumah ibadah agama hindu. 9 foto traveling paling hits dan unik di dunia kamu wajib coba. Tempat paling unik di indonesiajadi tuan rumah airbnb di umumnya ruang begitu gampang dikerjakan serta iklan tempat dapat di buat dengan gratis.

Rumah berbentuk kubah yang mirip dengan iglo ternyata juga dapat ditemui di jogjakarta. Kampung ini ada di kelurahan singonegaran jika kamu tertarik untuk mengunjunginya. Belum lagi gua bawah tanah mirip rumah pada umumnya dan rumah 30000 botol yang terletak di bandung.

Seperti dikutip dari dekoruma rumah unik ini merupakan karya arsitek budi pradono. Sebuah rumah pohon bagaikan dunia fantasi yang terlihat cantik dan indah. 15 gereja dengan arsitektur paling indah dan unik di indonesia.

Tempat ini dibangun khusus untuk menikmati bunga sakura yang sedang mekar. 7 desain rumah paling unik dan aneh di indonesia indonesia adalah sebuah negara kepulauan terbesar di dunia dan memiliki banyak adat budaya serta adat istiadat masyarakat yang beragamsemua hal tersebut bisa di lihat dari aspek aspek social kehidupan masyarakatnya seperti arsitektural tingkah laku dan sajian kuliner. Ini nih 10 kampung warna warni paling hits di indonesia.

Ide membuat bangunan warna warni ini agar rumah di kampung itu terlihat unik dan menarik gitu. Mana yang sudah pernah kamu kunjungi. Berlokasi di hokuto jepang rumah pohon tetsu mengambil tema rumah adat khas jepang.

Tempat paling unik di indonesia. Meski bangunannya miring rumah ini tidak akan roboh karena sudah terdesain dengan baik. Jangan lupa subscribe dan jempol keatas.

Walaupun gereja palasari ini berusia sangat tua namun kondisi dan. Rumah pohon yang dibangun arsitek terunobu fujimori sebenarnya merupakan sebuah kedai teh. Rumah miring berikut ini bukan ada di luar negeri melainkan indonesia.

Ternyata di indonesia ada beberapa rumah unik yang menarik untuk diulas lho.

Mbaru Niang Rumah Adat Indonesia Yang Paling Unik Di Dunia Naviri

Kisah Rumah Yang Nggak Pernah Laku Karena Lokasinya Yang Terlalu

10 Rumah Paling Mewah Asia Di Indonesia Juga Ada Plus Kapanlagi Com

Ini Dia 7 Artis Indonesia Dengan Rumah Mewah Seperti Istana Nomor

7 Desain Rumah Paling Unik Dan Aneh Di Indonesia Desain Rumah

4 Rumah Adat Paling Unik Di Indonesia Unikgaul

Inilah 7 Rumah Paling Unik Di Indonesia Youtube

Rumah Aneh Desain Paling Unik Di Dunia 2015 Pro Rahasia Pro Rahasia


0 Response to "Rumah Paling Unik Di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel