Kamar Tidur Termewah Di Dunia

Ruangan berfasilitas tiga kamar tidur ruang makan serta bar ini interiornya penuh dengan mebel antik perabotan kristal perancis dan cermin venesia abad ke 19. Posted in hotel hotel terbaik di dunia hotel terpopuler india new delhi penginapan and tagged 10 hotel terbaik di dunia 10 hotel termahal di dunia daftar hotel terbaik dunia gambar hotel nihiwatu sumba hotel nihiwatu sumba hotel termahal dan termewah di dunia kamar hotel termewah di dunia on november 30 2017 by viky ristiyarti.

Tempat Tidur Mewah Victoria Maoni Mebel Ekport Quality Mahoni

Artikel ini dibuat oleh tim konten dekoruma.

Kamar tidur termewah di dunia. Awalnya blossom estate sebagai salah satu rumah terbesar dan termewah di dunia ini berbentuk 4 rumah megah dan sang pemilik baru ken griffin membelinya seharga us 180 juta pada 2012. Rumah mewah artis ini memiliki 5 kamar tidur dengan kasur berkualitas 6 kamar mandi. Inilah kamar kamar mewah terbaik dari 9 hotel bergengsi di seluruh dunia.

10 rumah mewah artis paling mahal di dunia. Sedangkan total luas bangunannya adalah 6 hektar. Anda bisa menyimpan foto atau gambarnya untuk dijadikan wallpaper atau pajangan di kamar anda.

Rumah ini memiliki 3 kolam renang lapangan tenis dan 29 kamar tidur. 10 kamar hotel termewah di dunia 10 kamar hotel terindah termewah dan termahal di dunia ada beberapa halangan saat momen makhluk sosial berniat mengembangkan bangunan rumah lebih lebih di letak kota metropolitan. Inilah 9 kamar hotel termewah di dunia.

Meski hanya memiliki 75 kamar tidur. 5 desain kamar tidur mewah dan terbaru di dunia siapa yang tidak suka memiliki kamar tidur yang begitu memikat hati. 21 feb 2015 1434 wib.

Harga 13 rumah termewah milik selebritis ini pasti bikin kamu kaget. Tentu saja semua orang ingin hidup mewah dan memiliki rumah serta kamar tidur yang mewah dan megah seperti dunia dongeng. Rumah seluas 8 hektar dan terletak persis di samping pantai ini kemudian ia merobohkannya dan dijadikan 1 rumah saja.

Rumah ini terletak di permukiman elit baverly hills dimana banyak artis hollywood dan tokoh ternama dunia tinggal. Rumah mewah yang di share ini adalah 7 rumah termewah di dunia menurut blog ndikhome ya bukan menurut penelitian blog atau website lain karena hasilnya mungkin berbeda. Ok tidak usah panjang lebar lagi.

Kamar hotel berikut memiliki ke istimewan tersendiri sehinga haraga sewa permalamnya sangat mahal sekali tapi apa salahnya jika kita punya uang banyak untk menginap di 10 kamar hotel termewah di dunia seperti di bawah ini.

79 Jual Tempat Tidur Mewah Ukiran Minimalis Jepara Modern

51 Desain Kamar Tidur Minimalis Mewah Elegan Colorful Modern

Rumah Idaman Man 10 Kamar Tidur Termewah Di Dunia

Beautiful Luxury N Glamour 14 Tempat Tidur Terkeren

9 Hotel Bawah Laut Termewah Dari Seluruh Penjuru Dunia

8 Hotel Termewah Di Dunia Ini Punya Fasilitas Luar Biasa Traveloka


0 Response to "Kamar Tidur Termewah Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel