Ukuran Pondasi Batu Kali Rumah 2 Lantai

Kedalaman pondasi telapakfootplate berkisar antara 1 15 meter dan ukuran penampang 1 x 1 meter sd 125 x 125 meter dan ketebalan 40 cm. Diatas pondasi batu kali biasanya di buat sloof yaitu pasangan beton bertulang yang akan mengikat konstruksi tiang tiang beton yang kemudian disalurkan secara merata ke pondasi batu kali ini.

Cara Membuat Pondasi Rumah Yang Kuat Info Dan Tips

Pondasi batu kali biasa digunakan untuk rumah bangunan sederhana pada kondisi tanah normal yang cukup baik.

Ukuran pondasi batu kali rumah 2 lantai. Berikut ini jenis jenis pondasi yang bisa digunakan dan mampu menahan beban bangunan 2 lantai. Kalau untuk masjid 2 lantai ukuran 20m x 20m kira kira strousnya berapa dalam ya pak dan. Berikut ini beberapa jenis pondasi yeng sering digunakan untuk pondasi rumah 2 lantai atau 3 lantai.

Dalam artian tanah keras yaitu yang di anggap mampu menahan berat beban bangunan tersebut dari hasil tes soundirsoil investigation. Sesuai dengan namanya menerus layoutbentuk pondasi ini adalah menerus sepanjang sloof tie beam bangunan. Sloof untuk rumah 1 lantai biasanya berukuran 15 x 20 cm dan untuk rumah 2 lantai biasanya berukuran 20 x 30.

Jenis pondasi untuk rumah lantai 2. Pondasi rumah 2 lantai menerus batu kalibatu bata. Pondasi sesuai dengan beban bangunan yang dipikul misalnya untuk pondasi rumah tinggal bertingkat 2 lantai digunakan perpaduan antara pondasi batu kali dan foot plat pada area kolom struktur sedangkan pada rumah sederhana 1 lantai cukup menggunakan pasangan batu kali saja karena beban yang harus ditahan pondasi tidak terlalu berat atau pada.

Bermacam tipe pondasi dapat dipilih menyesuikan kebutuhan berikut ini beberapa alternatif pilihan yang dapat diaplikasikan dalam mendukung kokohnya rumah 2 lantai. Ada beberapa jenis pondasi rumah 2 lantai yang dapat anda gunakan untuk memperkokoh bangunan rumah anda. Jenis jenis pondasi rumah 2 lantai.

Kebuthan bahan bakun untuk pondasi ini adalah batu belah batu kaligunung pasir pasang dan semen pc semen abu abu. Selanjutnya adalah memilih tipe pondasi yang hendak digunakan. Pondasi rumah tinggal bertingkat 2 lantai dan 3 lantai tanpa batu kali harus bertumpu pada lapisan tanah keras sehingga mampu menahan berat beban bangunan tersebut.

Dan berbagai kondisi lainya yang mempengaruhi dalam hal pemilihan jenis dan ukuran pondasi. Gabungan pondasi batu kali dan foot plat pada titik kolom struktur utama. Pondasi rumah 2 lantai harus memiliki perhatian khusus untuk langkah prefentif dari bahaya roboh.

Cara Renovasi Menaikan Rumah 1 Lantai Menjadi 2 Lantai Waskita Chandra

Cara Renovasi Menaikan Rumah 1 Lantai Menjadi 2 Lantai Waskita Chandra

Beberapa Pilihan Pondasi Utk Rumah 2 Lantai Spalding Side Blog

Gambar Autocad Pondasi Batu Kali Aanstamping Pasir Urug


0 Response to "Ukuran Pondasi Batu Kali Rumah 2 Lantai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel