Denah Rumah 2 Lantai Dengan Kolam Renang

Rumah mewah 2 lantai kolam renang dengan konsep fasad rumah yang modern minimalis berdiri diatas lahan berbentuk trapesium dengan panjang 27 x 21 m luas bangunan 800 m2. Denah rumah mewah 2 lantai modern dengan kolam renang ialah salah satu foto dari judul 21 gambar rumah mewah 2 lantai terbaik 2019.

Desain Rumah Mewah 2 Lantai Dengan Kolam Renang

Desain rumah minimalis 2 lantai dengan kolam renang tags.

Denah rumah 2 lantai dengan kolam renang. Contoh denah rumah 2 lantai dengan kolam renang fotorumah minimalis desain rumah mewah 2 lantai seperti ini tidak dapat asal dibuat melainkan dengan perhitungan desainer atau arsitek handal. Kolam renang minimalis mungil modern sederhana gambar desain rumah download image rumah modern minimalis tampak depan desain dengan kolam desain fasad rumah tropis minimalis rumah 2 lantai yang menempati rumah kecil di pinterest rumah kecil rumah kecil dan denah rumah desain kolam renang terbaru desain rumah minimalis terbaru. Perpaduan warna pun menjadi ciri khas rumah mewah minimalis modern yang semakin digandrungi keluarga muda.

Denah rumah mewah 2 lantai modern dengan kolam renang elegan tentu bisa anda ciptakan melalui bantuan arsitek dengan memperbanyak juga referensi denah untuk rumah impian anda. Denah rumah mewah dengan adanya lantai 2 memang harus dirancang sedetail mungkin. Pada gambar diatas desain yang dimiliki cukup tidak biasa karena kolam renangnya berada pada bagian tengah rumah.

Denah desain rumah mewah kolam renang 2 lantai ini memiliki 5 kamar tidur dengan pembagian di lantai 1 terdapat 2 kamar tidur dengan rincian 1 kamar tidur utama ukuran yang cukup besar yaitu 55 x 55 m dengan kamar mandi dan ruang pakaian 55 x 25 m dan 1 kamar tidur tamu 35 x 4 m dan tambahan kamar tidur pembantu di bawah tangga. Sedangkan pada gambar diatas terlihat sebuah denah rumah mewah 2 lantai lengkap dengan denah lantai 1 serta denah lantai 2. Desain rumah 2 lantai modern klasik mediteran dengan kolam renangrumah pojok hook lahan 20 x 35 m2 gsb 655 meter landskap taman 5 1 kamar tidur garasi 2 mobil cluster dengan pagar depan lokasi surabaya barat.

Denah Rumah Dengan Kolam Renang Kreasi Rumah

Denah Rumah 2 Lantai Mewah Sumber Referensi Model Rumah Idaman

Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Ada Kolam Renang

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Ada Kolam Renang Desain Cantik

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Ada Kolam Renang


0 Response to "Denah Rumah 2 Lantai Dengan Kolam Renang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel