Rumah Minimalis Unik 2 Lantai

Kamu bisa memanfaatkan lahan kecil dan memdesainnya menjadi dua lantai. Memiliki lebar hanya 27 meter desain rumah 2 lantai ini memiliki panjang 27 meter.

Model Desain Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Mungil Dan

Rumah minimalis 2 lantai tipe 45 r house di taman laguna karya sontang m siregar sumber.

Rumah minimalis unik 2 lantai. 50 model desain rumah minimalis 2 lantai memiliki sebuah rumah memang sudah menjadi impian banyak orang apalagi bagi anda yang sudah bekerja dan memiliki keluarga memiliki sebuah rumah sendiri pasti akan jauh lebih nyaman dibandingkan tinggal dirumah sewaselain itu jika difikir fikir memiliki rumah sendiri tentu akan membuat pengeluaran anda semakin berkurang. Seperti contohnya rumah minimalis 2 lantai modern bergaya kofunakidimana desain rumah ini memiliki salah satu unsur unik yang jarang ditemukan di indonesia pada umumnya yakni memiliki sebuah taman kecil di dalam rumah. Sahabat omah video kesempatan berbagi ide desain rumah minimalis 2 lantai tentunya untuk bisa mendapatkan rumah idaman yang cocok sesuai selera anda membutuhkan desain rumah minimalis 2.

Rumah minimalis 2 lantai mewah. Rumah ini sebenarnya terdiri dari dua lantai. Desain interior rumah minimalis type 36 2 lantai25 x 50 m2 12212500 harga keramik lantai milan accent color 25 x 50 m2 20665000 harga keramik lantai milan pure color 25 x 25 m2 9395000 harga keramik lantai.

Gaya bangunan yang menganut prinsip sederhana ini sangat diminati oleh banyak orang yang hendak membangun hunian bernuansa modern. Desain rumah minimalis 2 lantai kepopuleran rumah bernuansa minimalis memang semakin meningkat pada era modern ini. Desain rumah 2 lantai promenade house.

Di lantai 1 akan ditempatkan satu kamar tidur ruang makan ruang tamu dan ruangan lain yang akan menjadi pusat aktivitas keluarga sedangkan di lantai 2 penghuni rumah bisa menempatkan dua. 21 desain rumah berlantai dua dengan lahan sempit ini bisa jadi tempat tinggalmu dan keluarga. 21 desain unik rumah mungil 2 lantai buat keluarga baru.

Tapi tambahan beton di atas lantai dua yang dibentuk sedemikian rupa menjadikan rumah ini tampak lebih tinggi dan lebih megah. Dari sisi aestetis desain rumah 2 lantai minimalis tampak cantik meskipun berukuran kecil. Rumah super slim ini merupakan karya dari arsitek jepang kouichi kimura.

Pilihan batu alam dan cat berwarna merah maroon memberi nuansa glamour untuk hunian ini.

25 Model Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru Dekor Rumah

Rumah Minimalis Unik 2 Lantai Desain Rumah Minimalis 2019

21 Desain Unik Rumah Mungil 2 Lantai Buat Keluarga Baru

25 Model Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru Dekor Rumah

Inilah Model Rumah Minimalis Terbaru 2 Lantai

Inilah 12 Model Rumah Minimalis 2 Lantai Tampak Depan Pesona Rumah

10 Desain Rumah 2 Lantai Modern Elegan Unik


0 Response to "Rumah Minimalis Unik 2 Lantai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel