Feng Shui Pintu Kamar Tidur

Jika anda mau memikirkannya anda sudah pasti tahu bahwa kamar tidur mewakili tempat dimana kita menghabiskan sepertiga waktu hidup kita. Feng shui kamar tidur.

Nusabali Com Feng Shui Kamar Tidur Utama Bagian 1

Kamar tidur harus diperlakukan sebagai tempat istirahat dari kesibukan dan tekanan kehidupan kita.

Feng shui pintu kamar tidur. Jika rumah telah diatur seperti pilihan terbaik menurut feng shui nantinya anda juga bisa menentukan posisi feng shui kamar tidur yang baik untuk rejeki. Tempat tidur dan kamar tidur harus punya feng shui yang bagus untuk mendukung energi anda. Jadi mari kita letakkan buket bunga favorit di kamar tidur anda.

Pasalnya menurut aturan feng shui kamar tidur harus diletakkan pada sektor yang baik sementara kamar mandi dan toiletuntuk menekan pengaruh burukharus diletakkan pada sektor yang buruk. Hal ini diyakini akan mengganggu kesehatan sang penghuni. Menurut aturan feng shui kamar tidur pintu merupakan penyalur jalan masuknya energi dari luar apabila ranjang dan pintu langsung berhadap hadapan energi dari luar bisa mengganggu tidurmu dan menyebabkan gangguan kesehatan.

Kamar tidur harus diperlakukan sebagai tempat istirahat dari kesibukan dan tekanan kehidupan kita. Kamar tidur seharusnya jadi tempat untuk istirahat dan relaksasi. Sebagai ruangan dengan unsur negatif kamar mandi sebaiknya tidak diletakkan di dekat tempat tidur.

Feng shui adalah metode tiongkok kuno yang dapat menciptakan keseimbangan dalam rumah tinggal dan membawa kebahagiaan dan kesuksesan pada setiap ruangan. Meski energi bunga menurut feng shui bersifat netral tidak dapat disangkal bahwa bunga memberi keindahan sekaligus aroma menyenangkan yang bisa meningkatkan perasaan kita. Menerapkan feng shui di ranjang menghindari energi negatif menciptakan keseimbangan menggunakan warna pertimbangan pertimbangan lain.

Ruang ruang di dalam rumah yang menjadi titik titik penting feng shui adalah dapur pintu masuk dan kamar tidur. Kamar tidur adalah posisi paling penting ketiga dalam ilmu feng shui setelah dapur dan pintu utama. Kamar tidur sangat penting dalam feng shui.

Jika anda mau memikirkannya anda sudah pasti tahu bahwa kamar tidur mewakili tempat dimana kita menghabiskan sepertiga waktu hidup kita. Terutama bagian kepala ranjang tidak boleh menempel atau bersebelahan dengan dinding kamar mandi. Cara mengatur feng shui kamar tidur anda.

Kamar tidur adalah posisi paling penting ketiga dalam ilmu feng shui setelah dapur dan pintu utama. Feng shui kamar tidur dalam ilmu feng shui posisi ranjang idealnya tidak boleh segaris lurus dengan posisi pintu entah pintu kamar masuk maupun pintu kamar mandi bagi yang memiliki kamar mandi dalam.

Feng Shui Kamar Tidur Utama Yang Baik Rumah Minimalis

Randudongkal Pemalang Dashyat Feng Shui Kamar Tidur

Tips Meletakkan Kamar Mandi Dalam Kamar Tidur Sesuai Feng Shui

Feng Shui Pintu Kamar Tidur Wisata Blog

Indonesia Feng Shui Online Center Pusat Konsultasi Dan Informasi

Advan Store Posisi Tempat Tidur Yang Baik Menurut Feng Shui

Randudongkal Pemalang Dashyat Feng Shui Kamar Tidur

Fengshui Posisi Tidur Agar Hidup Lebih Baik Lifestyle Liputan6 Com

Syarat Rumah Sehat Dan Bahagia Menurut Feng Shui Rumah Dan Gaya


0 Response to "Feng Shui Pintu Kamar Tidur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel