Feng Shui Warna Rumah

Rumah tinggal adalah tempat di mana kita sehari hari bernaung sehingga kenyamanan adalah faktor utama yang menjadi prioritas. Feng shui menggunakan prinsip prinsip dalam filsafat timurchina yang mencari keseimbangan aliran energi di dalam ruangan.

Infografis Arti Warna Berdasarkan Feng Shui Tips Properti

Dalam feng shui t erdapat lima unsur yaitu api tanah logam air dan kayu.

Feng shui warna rumah. Menurut feng shui warna memperngaruhi kita baik dari segi fisik emosional dan spiritual. Bahkan dalam tata letak rumah pun ada feng shui yang harus diatur dan diikuti penghuni rumah tersebut. Warna feng shui pintu menghadap timur.

Feng shui warna dan rumahku. Setiap warna mewakili setiap elemen. Feng shui rumah minimalis berdasarkan tanggal lahir dan arah hadap tips membuat hunian yang nyaman berdasarkan feng shui yang tepat.

Prinsip dari feng shui bertujuan menyeimbangkan yin dan yang dan aliran chi. Ini disebut teori lima elemen dan ini adalah dasar dari feng shui dan pengobatan cina. Warna cat rumah yang baik menurut fengshui dalam membangun rumah masing masing orang memiliki cara tersendiri untuk mengaturnya termasuk adanya perhitungan sesuai fengshui.

Banyak orang bertanya pada saya pak kira kira warna apa yang cocok buat saya sebagai warna eksterior dan interior rumah saya. Menurut feng shui warna terhubung ke lima unsur dari alam yaitu api tanah logam air dan kayu yang memainkan peran penting dalam menyeimbangkan ruang hidup anda. Tata letak rumah tinggal logo perusahaan nama usaha dan tempat tinggal adalah subyek subyek yang sering dikonsultasikan kepada ahli feng shui.

Hal inilah yang menciptakan harmonisasi di ruangan. Jadi kesimpulannya warna yang baik akan membawa aura positif dalam rumah. Fengshui sendiri merupakan dasar pedoman bagi masyarakat tionghoa yang kerap kali digunakan dalam memilih atau menentukan beberapa hal salah satunya adalah pemilihan warna untuk rumah.

Elemen feng shui untuk area timur adalah kayu jadi jika pintu utama anda menghadap arah timur pilihan terbaik adalah warna yang berkaitan dengan elemen kayu seperti hijau dan cokelat. Penerapan ilmu feng shui juga tak lepas dari arah mata angin. Warna menjadi aspek yang penting dari lingkungan hidup kita warna menimbulkan vibrasi dan menguatkan energi.

Sementara feng shui buruk dapat menjadi nasib buruk atau kemalangan seseorang. Kedua warna ini cocok untuk rumah yang menghadap utara timur dan tenggara. Kuning beige terakota dan emas berdasarkan fengshui warna warna yang berinduk warna kuning ini dinilai mampu menjaga kestabilan dan hubungan anda dengan pasangan.

Jawaban saya sejujurnya penggunaan warna adalah hal pribadi masing masing yang berhubungan dengan psikologis seseorang. Feng shui rumah yang dikembangkan lebih dari 3000 tahun yang lalu ini memiliki sepuluh tips yang harus kita ketahui. Feng shui rumah tinggal berdasarkan arah hadap utara timur selatan dan barat dan arah hadap rumah minimalis.

Fengshui Stories Wattpad

Trend Warna Cat Rumah Yang Baik Menurut Fengshui 2018 Rumahaku Net

Feng Shui Untuk Cat Rumah Blog Qhomemart

Warna Cat Pintu Yang Benar Sesuai Fengshui Rumah Dan Gaya Hidup

Warna Cat Rumah Menurut Feng Shui Jasa Gambar Desain Rumah

Bawa Keberuntungan Ini 8 Cara Memilih Cat Interior Rumah Sesuai

Warna Pintu Utama Rumah Menurut Fengshui Rumah Idamanku


0 Response to "Feng Shui Warna Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel