Tempat Tidur Minimalis Multifungsi

Set tempat tidur anak multifungsi. Bukan hanya itu bagian headboard ini juga terdapat rak dan 2 pintu kecil sebagai tempat menyimpan buku.

Tempat Tidur Susun Tingkat Multifungsi Terbaru 2019 Tempat Tidur

Bagikan informasi tentang set tempat tidur tingkat anak multifungsi kepada teman atau kerabat anda.

Tempat tidur minimalis multifungsi. Menjual tempat tidur tingkat minimalis modern multifungsi. Kami sendiri berada di kota jepara dimana kota yang dikenal dengan mebelannya terutama kami ini. Tempat tidur sosrong dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang memiliki anak banyak dan hampir seumuran dengan tipe rumah berdesain minimalis.

Tempat tidur anak jati multifungsi produk yang kami hadirkan ini memiliki desain yang multifungsi. Set tempat tidur atau set kamar tidur berbahan dari kayu jati ini memiliki konstruksi yang kuat dan juga awet hingga jangka panjang selain itu dengan lapisan finishing yang telah di beri cat anti hama akan tahan dari serangan rayap semut atau semacamya. Terdapat laci besar bisa untuk menaruh kasur sebagai tempat tidur tambahan dan juga terdapat laci kecil sebagai menyimpan barang lainya.

Tempat tidur anak tingkat multifungsi merupakan sebuah tempat tidur anak yang sangat multifungsonal dan tidak memakan tempat meskipun ruangan kamar anak sempit akan tetap terlihat rapi dan indah tempat tidur tingkat yang di kombinasikan dengan lemari baju dan meja belajar di bagian bawah ini di buat menggunakan bahan utama kayu mahoni dan di kombinasikan dengan finishing cat duco putih. Tempat tidur tingkat minimalis ini merupakan produk yang memiliki kualitas yang baik dimana produk ini kami buat dengan menggunakan bahan baku yang berkualitas dan selaian itu kami juga menggunakan pengrajin yang sudah sudah benar ahli dibidangnya jadi produk yang kami hasilkan akan memiliki kualitas produk yang baik. Tempat tidur anak multifungsi desain tempat tidur anak multifungsi tingkat minimalis lebih menekankan pada bentuk tingkat dengan kombinasi meja belajar dari tempat tidur yang ada di dalam kamar tersebut.

Denah gambar furniture minimalis modern model terbaru harga murah interior multifungsi sederhana desain furniture rumah minimalis tempat tidur anak laki dan perempuan minimalis sofa unik kitchen set minimalis lemari pakaian murah minimalis. Bagian bawah dirancang khusus untuk tempat belajar dengan di lengkapi banyak laci dan bagian atas untuk tempat tidur selain itu juga tempat tidur susun ini telah dilengkapi 1 laci sorong untuk tempat menyimpan selimut atau barang lainya. Tempat tidur susun berlaci multifungsi hadir dengan desain terbaru dari mebel jepara yang lebih multifungsi.

Dengan model tempat tidur sorong anak anak anda bisa bearada dalam satu kamartidur dan satu tempat tidur.

Tempat Tidur Anak Laci Multifungsi Mebel Jepara Ukir Jepara

Tempat Tidur Multifungsi Dengan Lemari Pakaian Paling Keren Beri

Tempat Tidur Anak Multi Fungsi Model Tempat Tidur Anak Multi

Tempat Tidur Minimalis Multifungsi Jual Meubel Jual Meubel


0 Response to "Tempat Tidur Minimalis Multifungsi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel