Rumah Menghadap Selatan Menurut Islam

Apakah memang benar dalam islam kita percaya bahwa suatu rumah akan mempengaruhi rejeki penghuninya. Lalu bagaimanakah panduan membangun rumah dalam islam dan bagaimana posisi rumah menurut pandangan islam.

Memilih Posisi Garasi Menurut Fengsui Ramalan Bintang Setiap Hari

Untuk mengetahuinya simak penjelasan berikut ini.

Rumah menghadap selatan menurut islam. Namun baru baru ini sebuah ormas islam yaitu majelis ulama indonesia mui mengeluarkan sebuah fatwa baru mengenai pergeseran arah kiblat di indonesia yang semula menghadap ke barat menjadi arah barat laut. Juga arah rumah yang menghadap ke selatan lebih baik dibanding menghadap ke arah lain. Rumah menghadap selatan bila kepala keluarga memiliki neptu yang saat dibagi 4 menyisakan 2 misalnya neptu nilai 10 14 dan 18 maka disarankan ia membangun rumah yang menghadap selatan.

Apalagi jika memang posisi rumah yang ingin anda beli berada di posisi menghadap ke laut dan juga selatan. Rumah harus mendapatkan cahaya yang cukup tidak berlebihan 3. Selain itu arah rumah yang menghadap kiblat tidak sebaiknya memiliki wc atau toilet yang menghadap kiblat juga karena hal itu tidak baik menurut islam.

Ada banyak aspek untuk membuat sebuah desain rumah yang baik menurut fengshui diantaranya adalah. Kalau menurut islam rumah itu tidak boleh menghadap atau membelakangi kiblat. Rumah yang menghadap ke selatan juga memiliki artian rumah yang melawan ombak dari lautan.

Rumah yang menghadap selatan menurut feng shui dipercaya akan membawa keberuntungan yaitu berupa ketenaran atau popularitas bagi mereka. Keamanan lingkungan di sekitar rumah juga harus diperhatikan 4. Biasanya dalam menentukan arah rumah ini sangatlah bergantung kepada arah dari pintu utama.

Penempatan ruangan dengan tepat dan baik menurut ilmu fengshui ada beberapa macam cara untuk mengaturmenentukan lokasi 2. Umat muslim di indonesia yang ingin melakukan sholat harus menghadap ke barat karena menurut letak geografis indonesia diyakini bahwa mekah atau kaabah ada di sebelah barat indonesia. Hal ini biasanya berkaitan erat dengan kekuasaan atau jabatan bagi mereka.

Itu sendiri mungkin ingin mendapatkan view yang bagus atau kondisi dan luas lahan yang ada mau tidak mau memang harus menghadap selatan misalnya karena memang hanya arah tersebut itu lah yang bebas untuk hadap rumah dan soal penempat wc bagi orang muslim memang. Selain hal tersebut ada beberapa hal lain yang juga bisa menjadi pertimbangan dalam membangun sebuah rumah sesuai ajaran islam. Dengan kata lain penghuni rumah itu sangat gigih karena berani melawan ombak dari lautan.

Jika dari bangunan rumah ini menghadap ke selatan maka sebaiknya pintu rumahnya menghadap ke arah timur maka nantinya rumah akan dianggap orang lain menghadap ke arah timur. Untuk mengetahuinya simak penjelasan berikut ini. Terimakasih dan wassalam.

Jadi orang yang tinggal di rumah yang menghadap ke selatan dipercaya akan mendatangkan nama baik yang terpuji. Arah ini dapat membawa hoki dan kebaikan bagi dirinya sejak saat ia mulai menghuni rumah tersebut. Biasanya arah yang direkomendasikan adalah arah selatan atau utara menurut para ahli feng shui.

Mohon penjelasan dari pak ustadz.

Fengshui Posisi Tidur Agar Hidup Lebih Baik Lifestyle Liputan6 Com

Tips Feng Shui Air Mancur Depan Rumah Blog Rumahdewi

Rumah Tusuk Sate Menurut Adat Jawa Islam Dan Fengshui Masrukhan

7 Posisi Pintu Rumah Yang Dipercaya Sebabkan Rezeki Seret Ternyata

Warna Cat Rumah Menghadap Selatan Homkonsep


0 Response to "Rumah Menghadap Selatan Menurut Islam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel