Rumah Lantai 2 Kayu

Biasa rumah berlantai 2 dengan desain modern lebih menarik karena materialnya yang bagus dan mahal serta dekorasinya yang serba mahal akan tetapi jangan salah rumah 2 lantai bukan hanya bisa dibuat pada rumah modern yang menggunakan batako dan bata rumah kayu pun juga bisa dibangun 2 lantai dengan desain yang menarik. Luas bangunan 9x10 meter.

20 Desain Rumah Kayu Sederhana Dan Klasik Happy Living

Desain rumah minimalis 2 lantai modern rustic.

Rumah lantai 2 kayu. Lt 380 m2 105x 36 m lb 297 m2 shm. Rumah minimalis 2 lantai mewah. Rumah ini sebenarnya terdiri dari dua lantai.

Luasnya sesuai dengan permintaan konsumen. Rumah baru 2 lt dalam komplek pondok bambu dinding bata merah atap baja ringan kusen pintu kayu oven lantai 60 x 60 lokasi tinggi bebas banjir akses jalan. Desain rumah kayu minimalis tingkat 2 lantai sederhana harga terjangkau.

Paduan batu alam dengan material kayu menjadikan rumah ini manis dan menawan. Dijual rumah 2 lantai kayu putih. Rumah kayu manado di bunaken jenis bungalow dengan ukuran luas 48 m2didesain 2 lantai untuk memanfaatkan lokasi yang sempit namun tetap menjaga keasrian lingkungan sekitar rumah.

Info hub yane li. Rumah kayu 2 lantai disebut rumah kayu tingkat. 7700 watt air pam dan tanah telp 2 line hadap timur harga.

Jendela kaca berukuran besar yang mencakup konstruksi 2 lantai pada rumah ini memberi kesan mewah yang elegan. Tapi tambahan beton di atas lantai dua yang dibentuk sedemikian rupa menjadikan rumah ini tampak lebih tinggi dan lebih megah. Spek lantai marmer 5 kt dengan 2 km mandi 1 toilet tamu 2 kt pembantu 1 km mandi pembantu ac garasi 5 mobil akses pintu 2 jalan depan dan belakang listrik.

Desain rumah kayu sederhana minimalis 2 lantai video terbaru hari ini sebuah desain rumah kayu minimalis dan sederhana 2 lantai. Kayu jati dan kayu kelapa banyak diminati oleh konsumen. Lagi lagi elemen kayu menghiasi muka rumah sehingga memberi sentuhan rustic yang alami.

Tidak hanya menggunakan material kayu sebagai material utamanya tidak sedikit yang memberikan sentuhan kayu pada interiornya seperti lantai langit langit perabot dan masih banyak lagi. Rumah ini di desain menggunakan software. Lokasi rumah kayu ini berhadapan langsung dengan pulau kecil bernama mantehagesebuah gugusan pulau yang dikelilingi hutan bakau yang hijau.

Keseluruhan material dari ahan kayu mulai dari tiang dinding sampai lantai. Rumah dijual dijual rumah baru 2 lantai termurah di jakasampurna.

Rumah Mewah Kayu Putih Hook 2 Lantai Jl Kayu Putih 9 Kayu Putih

Praktis Menambah Lantai Kayu Untuk Loteng Kearsipanonline Com

Rumah Minimalis Sederhana 2 Lantai Dengan Balkon Kayu

Desain Dinding Kayu Rumah Minimalis Modern

Jual Villa Rumah Kayu 2 Lantai Di Bandung Beserta Tanah Youtube

30 Desain Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana Modern

Model Desain Rumah Kayu Yang Modern Dan Berkelas Desaininrumah

Rumah Dijual 2 Lantai 9 Kamar Hos4007546 Rumah123 Com


0 Response to "Rumah Lantai 2 Kayu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel